VIDEO-- Bikin Blunder Fatal dalam Laga Belgia vs Rusia, Thibaut Courtois Diejek Eden Hazard

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I Belgia lawan Rusia, kiper Thibaut Courtois, melakukan blunder fatal. Ia pun diejek Eden Hazard

VIDEO-- Bikin Blunder Fatal dalam Laga Belgia vs Rusia, Thibaut Courtois Diejek Eden Hazard
Twitter @UEFAEURO
Timnas Belgia sebelum laga lawan Rusia dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I, Jumat (22/3/2019) WIB. 

TRIBUNJABAR.ID- Dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup I Belgia lawan Rusia, kiper Thibaut Courtois, melakukan blunder yang fatal.

Kapten timnas Belgia, Eden Hazard, mengejek pun Thibaut Courtois yang membuat blunder fatal tersebut.

Dalam laga Belgia vs Rusia, Thibaut Courtois yang berniat mengocek bola gagal mengontrol bola sehingga justru memberi 'umpan' kepada pemain sayap Rusia, Denis Cheryshev.

Kendati Thibaut Courtois sempat berusaha merebut kembali bola dengan kakinya, Cheryshev berhasil menghindar sebelum mengarahkan si kulit bundar ke gawang yang kosong.

Gol yang tercipta pada menit ke-16 itu membuat Rusia berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-1 dari Belgia dua menit sebelumnya.

Profil Ezra Walian: Keturunan Manado-Belanda, Suka Sepakbola Sejak Umur 4 Tahun, Pernah Bela Ajax B2

HASIL PERTANDINGAN Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Thailand, Indonesia Kebobolan 4 Kali

Adapun setelah pertandingan usai, Eden Hazard melontarkan ejekan kepada Thibaut Courtois atas blunder yang dibuat tersebut.

"Saya pikir Courtois terlalu banyak menonton video saya, jadi dia mencoba untuk menggiring bola seperti saya," canda Eden Hazard dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Tentunya akan sedikit lebih sulit karena dia lebih tinggi daripada saya. Blundernya akan beredar di internet dan menjadi viral!" katanya.

Beruntung bagi Belgia, mereka akhirnya berhasil kembali memimpin berkat dua gol yang dicetak oleh Eden Hazard.

Kemenangan 3-1 membuat tim berjuluk De Rode Duivels mengunci raihan tiga poin dari laga pertama mereka di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Keberhasilan menundukkan Rusia membuat Belgia menghuni posisi ketiga dalam klasemen semetara Grup I dengan raihan tiga poin.

Anak asuh Roberto Martinez hanya kalah selisih gol dari Siprus dan Kazakhtan yang berturut-turut mengisi peringkat pertama dan kedua.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved