Persib Bandung

Saingan di Sayap Makin Banyak, Billy Keraf Ingin Dipinjamkan Lagi

Menurut Billy, kehadiran sejumlah pemain anyar musim ini akan membuat Maung Bandung semakin kuat di kompetisi musim ini.

Saingan di Sayap Makin Banyak, Billy Keraf Ingin Dipinjamkan Lagi
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Billy Keraf sesudah berlatih di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Banyaknya pemain berposisi sayap ditubuh Persib Bandung membuat persaingan antar pemain semakin ketat.

Tercatat, ada sekitar delapan pemain Persib yang berposisi sayap musim ini.

Kedelapan pemain itu adalah Esteban Vizcarra, Fulgensius Paji Billy Keraf, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Febri Haryadi, Ghozali Siregar, Frets Butuan dan Erwin Ramdani.

Melihat gemuknya pemain sayap, membuat Billy Keraf memilih kembali dipinjamkan ke tim lain untuk kompetisi Liga 1 musim 2019, seperti pada pertengahan kompetisi musim lalu, Billy dipinjamkan ke tim Borneo FC.

"Persaingan di posisi saya ada 7-8 orang makin banyak. Ya, itu gimana pelatih sih gimana mau ngasih kepercayaan atau tidak. Mungkin bisa saya minta pinjaman lagi kalau terlalu banyak pemain di posisi saya," ujar Billy, saat ditemui seusai latihan di lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Kamis (21/3/2019).

Menurut Billy, kehadiran sejumlah pemain anyar musim ini akan membuat Maung Bandung semakin kuat di kompetisi musim ini.

Ia pun optimistis timnya akan bersaing dipapan atas Liga 1 nanti.

"Melihat Persib tahun ini bagus ya mungkin masih ada Ezechiel NDouassel masih ada Bojan terus ada pemain baru lagi, Lopicic juga dulu saya di Borneo dia masih ada saya kenal baik sama dia. Ya, masih bisa lah masih menatap juara di depan," katanya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved