Persib Bandung

Masih Ikut Ujian Nasional, Beckham Putra Dipastikan Ikut Persib Bandung ke Batam

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, dipastikan tetap ikut dalam rombongan tim yang akan melakukan pemusatan latihan di Batam

Masih Ikut Ujian Nasional, Beckham Putra Dipastikan Ikut Persib Bandung ke Batam
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Beckham Putra dalam laga Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, dipastikan tetap ikut dalam rombongan tim yang akan melakukan pemusatan latihan di Batam selama 25 sampai 1 April 2019. 

Lantaran lebih dulu harus mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di sekolahnya, Beckham Putra tidak berangkat bareng rekan-rekan setimnya di Persib Bandung.

Beckham Putra kemungkinan akan menyusul skuat Persib Bandung ke Batam pada 26 Maret seusai menuntaskan USBN di sekolahnya, sebagai syarat kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Beckam tetap memiliki waktu selama lima hari untuk mengikuti pemusatan latihan dan ikut ambil bagian di laga uji coba skuat asuhan Miljan Radovic.

"Rencana sih Beckham nyusul kan ini beres ujian sampai Selasa nah tim berangkat Senin. Nah jadi Beckham selesai ujian siang atau sorenya nyusul," ujar Beckham Putra saat ditemui di SMAN 22 Bandung, Kamis (21/3/2019).

Menpora Sudah Minta PSSI Pakai VAR di Liga 1, Jika Musim Ini Digunakan Begini Komen Pelatih Persib

Persib Segera Jalani TC, Bojan Malisic : Saya Ingin Liga Dimulai Besok

Beckham sudah absen latihan sejak Senin 18 Maret 2019 karena harus mengikuti USBN di sekolahnya hingga Selasa 26 Maret 2019.

Meski tidak latihan bersama rekan satu timnya, Beckham Putra tetap mendapat program khusus dari tim pelatih untuk berlatih secara individu ketika pulang sekolah.

"Kemarin udah bicara sama coach Radovic dan coach Yaya gimana baiknya kan sekarang banyak ga ikut latihan. Nah Beckham jadi disuruh jaga kondisi juga karena sudah kasih program dan saya harus jalani juga, harus profesional," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, rencananya membawa 24 pemain termasuk tiga penjaga gawang dalam pemusatan latihan di Batam. Miljan Radovic belum mau membeberkan siapa saja pemain yang akan dibawanya nanti.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved