Api Berkobar dari Tabung saat Sosialisasi Stop Narkoba BNN Bandung, Pengunjung Malah Tepuk Tangan

atraksi yang dilakukan oleh Bella Bhakti Nagara itu merupakan sosialisasi penanganan bila muncul api di kompor gas ataupun dari selang dan tabung gas.

Api Berkobar dari Tabung saat Sosialisasi Stop Narkoba BNN Bandung, Pengunjung Malah Tepuk Tangan
Tribunjabar.id/Ery Chandra
Suasana aksi atasi tabung gas meledak┬ádi sela acara sosialisasi Setop Narkoba di Kelurahan Burangrang, di Lapangan Badak Macan, Jalan Macan, Kota Bandung, Jumat (22/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, ery chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Beberapa orang yang hadir di acara sosialisasi Stop Narkoba di Kelurahan Burangrang berteriak saat melihat api yang keluar dari sebuah tabung gas.

Namun, seorang pria dengan beraninya memegang tabung gas, hingga menutup selang tersebut.

Tak hanya itu, bahkan pria itu mengajak seorang perempuan untuk memperagakan hal serupa. Seusai ditutup, api pun hilang.

Ibu-ibu yang berada di lapangan pun takjub dan memberikan tepuk tangan kepada mereka.

Karena atraksi yang dilakukan oleh Bella Bhakti Nagara itu merupakan sosialisasi penanganan bila muncul api di kompor gas ataupun dari selang dan tabung gas.

"Aksi ini adalah penanganan kebocoran gas, dari regulatornya. Penanganan awal dari kami," ujar Bella, disela acara sosialisasi Setop Narkoba di Kelurahan Burangrang, di Lapangan Badak Macan, Jalan Macan, Kota Bandung, Jumat (22/3/2019).

Penginapan-penginapan Murah dan Nyaman di Bawah Rp 100 Ribu di Bandung, Ada yang Rp 60 Ribu/Malam

Pria yang pernah bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran selama 15 tahun ini berharap sosialisasi masalah kobocoran gas di wilayah kondisi padat penduduk seperti Kelurahan Burangrang bisa bermanfaat.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved