Waduh, Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Mengalami Gangguan Kejiwaan, Butuh Perhatian

Banyaknya komentar pedas yang keluar dari bibirnya, membuat Nikita Mirzani menjadi langganan untuk dilaporkan ke kepolisian.

Waduh, Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Mengalami Gangguan Kejiwaan, Butuh Perhatian
Kompas.com/Instagram
Nikita Mirzani 

Menurutnya, orang-orang yang menderita gangguan Histrionik biasanya sangat membutuhkan perhatian dari orang lain. 

"Nah kenapa mereka membutuhkan perhatian? Karena dia sendiri merasa tak bisa menemukan jati dirinya seperti apa,"," ucap Joice Manurung, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube SCTV.

Tak cuma Joice Manurung, seorang pakar media sosial Irwansyah, juga mengatakan hal yang serupa. 

"Kondisi ini menujukkan sifat-sifat yang ingin dihargai, diperhatikan dominan ingin berada sebagai pusat utama," ucap Irwansyah.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak membalas komentar orang lain.

Disebut memiliki gangguan kejiwaan, Nikita Mirzani lagi-lagi memberikan komentar yang tak kalah pedas.

Komentar pedas Nikita Mirzani ini muncul di tayangan Seleb On News yang dirilis di kanal Youtube Starpro Indonesia pada Rabu (20/3/2019).

"Kalau sakit gak bisa ngurus anak dong. Anak gue pinter-pinter, yang perempuan aja archery (panahan) juara," ucap Nikita. 

Nikita Mirzani pun mempertanyakan orang-orang yang melabelinya sebagai 'orang gila'.

"Gimana ya kalau ada orang yang bilang gue gila, masa orang gila bisa bangun rumah harga Rp 10 miliar? Orang gila dari mana?," ujar Nikita Mirzani.

Seperti yang terlihat di dalam video, Nikita Mirzani memberikan pernyataan ini sembari tertawa.

"Gila aja bisa kaya, nah lo yang ga gila kok nggak kaya-kaya? Gimana tuh?," ucap Nikita, seolah menyindir orang-orang yang telah menyebutnya sebagai orang gila.

"Mendingan pada gila deh," kata Nikita Mirzani bercanda.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved