Ulama Bogor: Eddy Soeparno Berjiwa Sosial dan Punya Banyak Gagasan untuk Sejahterakan Umat

Ulama Bogor mengatakan, Eddy Soeparno berjiwa sosial dan punya banyak gagasan untuk sejahterakan umat.

Ulama Bogor: Eddy Soeparno Berjiwa Sosial dan Punya Banyak Gagasan untuk Sejahterakan Umat
istimewa
Eddy Soeparno Habib 

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR - Tokoh Agama Kota Bogor, Habib Novel Alaydrus memuji sosok Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno.

Menurutnya, Eddy Soeparno sosok yang sangat peduli dan memiliki jiwa sosial tinggi.

"Tentunya kita sangat beruntung memiliki sosok Kang Eddy di Kota Bogor. Saya berani menjamin kalau dia orang yang peduli, insya Allah, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat," kata Habib Novel, Selasa (19/3/2019).

Ia menambahkan, Eddy Soeparno tokoh yang layak memperjuangkan aspirasi warga. Perjuangan akan terus dilakukan hingga aspirasi masyarakat terealisasi.

"Setiap aspirasi masyarakat kita titipkan kepada Kang Eddy untuk diperjuangkan hingga terealisasi," ujarnya.

Di sisi lain, ia melihat, perjuangan Eddy Soeparno untuk umat dan rakyat tak sebatas kegiatan pertemuan dan sosialisasi. Jauh sebelum waktu itu, Eddy telah menggelar berbagai kegiatan bakti sosial bersama masyarakat.

"Kang Eddy tidak hanya datang bersilaturahmi dan sosialisasi namun ia juga membantu masyarakat menghadapi berbagai persoalan," ujar Habib Novel.

Habib Novel juga yakin, Eddy Soeparno memiliki kompetensi yang sangat baik untuk membawa masyarakat menjadi sejahtera. Banyak gagasan perjuangan untuk masyarakat yang dibawa oleh Eddy Soeparno.

"Kita yakin Kang Eddy bisa membawa kesejahteraan kepada umat dan rakyat. Banyak gagasan yang berpihak kepada umat dan rakyat untuk diperjuangkan," ujar Habib Novel.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved