Ada Aksi Solidaritas Korban Terorisme Selandia Baru, Hindari Jalan Diponegoro

Aksi demonstrasi tersebut digelar untuk menunjukan solidaritas pada korban terorisme penembakan massal di dua masjid di Selandia Baru, Jumat (15/3/201

Ada Aksi Solidaritas Korban Terorisme Selandia Baru, Hindari Jalan Diponegoro
Tribun Jabar/ Ery Chandra
Suasana di sekitar Jalan Diponegoro, Kota Bandung macet,Senin (18/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lalu lintas di sekitar Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, macet karena ada aksi demonstrasi, Senin (18/3/2019).

Aksi demonstrasi tersebut digelar untuk menunjukan solidaritas pada korban terorisme penembakan massal di dua masjid di Selandia Baru, Jumat (15/3/2019).

Massa pengunjuk rasa menyebut gerakan ini sebagai 'Aksi Pengawalan NKRI'. Mereka tengah menyampaikan berbagai orasi didepan Gedung itu untuk mengecam pelaku teror di Selandia Baru.

Dari pengamatan Tribun Jabar, sejumlah kendaraan dari arah gedung DPRD menuju ke arah Jalan Ir. H. Djuanda tersendat.

Sebagian besar jalan dipenuhi oleh peserta aksi sehingga kendaraan bergerak perlahan.

Para pengendara dari arah Gedung Sate pun tak bisa berjalan lurus karena ditutup oleh polisi. Penutupan itu untuk sebuah acara pameran di Gedung Sate.

Polisi yang bertugas pun mengimbau kepada pengguna jalan yang ingin melintas dikawasan tersebut untuk mencari jalur alternatif.

"Karena ada unjuk rasa, bagi pengendara mau ke arah Gedung Sate dan DPRD lebih baik dari lampu merah Telkomsel ke bawah. Karena masih padat," ujar Kanit Lantas Polrestabes Bandung, Iptu M. Andri, di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (18/3/2019).

Jika Anda sedang melakukan perjalanan dari Jalan Supratman ke arah Dago, Anda dapat berbelok ke Jalan Anggrek, kemudian berjalan ke arah Jalan Riau.

Halaman
12
Penulis: Ery Chandra
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved