Begini Pesan Mien Uno untuk Sang Anak Sandiaga Uno Menjelang Debat Cawapres

Kediaman Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sudah mulai ramai dipenuhi petugas keamanan menjelang debat cawapres

Begini Pesan Mien Uno untuk Sang Anak Sandiaga Uno Menjelang Debat Cawapres
Tribun Jabar/Kompas.com
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno 

TRIBUNJABAR.ID - Kediaman Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sudah mulai ramai dipenuhi petugas keamanan menjelang debat cawapres yang akan berlangsung malam ini di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, (17/3/2019).

Sejumlah petugas keamanan berjaga di pintu gerbang hingga sepanjang Jalan Pulobangkeng menunggu Cawapres Sandiaga Uno berangkat dari kediamannya ke lokasi acara debat.

Selain petugas keamanan, rumah berlantai dua tersebut juga dipenuhi sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN). Mereka terlihat keluar-masuk rumah demi memastikan persiapan menjelang debat.

Sebelumnya Mien Uno, ibu dari Sandiaga Uno berpesan kepada Sandiaga agar tidak gugup saat tampil debat melawan Maruf Amin.

Jumlah Korban Tewas Banjir Bandang di Sentani Jayapura Papua jadi 63 Orang

"Pokoknya tenang aja dan Bang Sandi jangan, jangan gugup. Insya allah semua lancar didoakan banyak orang mudah-mudahan semua masyarakat puas dengan jawaban Bang Sandi," katanya.

Mien Uno menyatakan dirinya akan mendampingi Sandiaga Uno saat tampil di acara debat malam ini yang akan mengangkat tema pendiikan, sosial, budaya, tenagakerja, dan kesehatan.


Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved