Tokoh Masyarakat Bogor Yakin Eddy Soeparno Mampu Realisasikan Aspirasi Warga

Tokoh Masyarakat Kota Bogor, Hendi Iskandar, meyakini berbagai aspirasi yang dititipkan kepada Eddy Soeparno dapat direalisasikan

Tokoh Masyarakat Bogor Yakin Eddy Soeparno Mampu Realisasikan Aspirasi Warga
Istimewa
Tokoh Masyarakat Kota Bogor, Hendi Iskandar, meyakini berbagai aspirasi yang dititipkan kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno dapat direalisasikan 

TRIBUNJABAR.ID- Tokoh Masyarakat Kota Bogor, Hendi Iskandar, meyakini berbagai aspirasi yang dititipkan kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno dapat direalisasikan. Hendi percaya politisi PAN tersebut amanah kepada rakyat dan umat.

"Kami yakin dan percaya Kang Eddy merupakan sosok yang amanah kepada masyarakat, sehingga berbagai titipan aspirasi, Insya Allah, dapat terealisasi," kata Abah Hendi di Bogor, Jumat (15/3/2019).

Abah Hendi menjelaskan masyarakat sangat membutuhkan figur wakil rakyat yang amanah. Masyarakat, dikatakan Hendi, kecewa oleh para wakil rakyat yang sudah nyaman mendapatkan jabatan tanpa mewujudkan janji.

"Masyarakat sangat membutuhkan wakil rakyat yang amanah, warga sudah capek terus-terusan dibohongin oleh wakil rakyat yang tidak amanah," ujarnya.

Abah Hendi berani menjamin bahwa Eddy Soeparno merupakan sosok yang tepat janji. Terbukti, jauh sebelum pemilu Eddy rajin menemui masyarakat untuk membantu menuntaskan masalah mereka.

Lagi, Kapal Ikan Berbendera Vietnam Ditangkap di Perairan Natura Indonesia

Kemkominfo Larang Warga Indonesia Sebarluaskan Foto atau Video Serangan Brutal di Selandia Baru

"Kang Eddy Soeparno Insya Allah amanah. Dia dari dulu berjiwa sosial tinggi kita sangat mengetahui itu banyak masyarakat yang mendapatkan bantuan dari kedermawanannya," ujar Abah Hendi.

Di samping itu, menurutnya, Eddy Soeparno membawa rencana yang realistis untuk masyarakat semisal berkomitmen mempejuangkan stabilitas harga bahan pokok.

"Dia tidak mengumbar janji, apa yang diperjuangkan adalah aspirasi masyarakat dan itu yang sangat dibutuhkan oleh warga. Bukan mega proyek yang hanya dimanfaatkan segelintir orang," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved