Persib Bandung

Semula Pemain Sayap, di Persib Bandung Erwin Ramdani Jadi Gelandang Serang, Begini Komentarnya

Sejak berkostum Persib Bandung, Erwin Ramdani beralih posisi dari sayap ke gelandang serang. Di posisi barunya tersebut, Erwin Ramdani

Semula Pemain Sayap, di Persib Bandung Erwin Ramdani Jadi Gelandang Serang, Begini Komentarnya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) melepaskan mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak berkostum Persib Bandung, Erwin Ramdani beralih posisi dari sayap ke gelandang serang. Di posisi barunya tersebut, Erwin Ramdani mampu tampil produktif dengan sumbangan tiga gol di dua ajang turnamen berbeda.

Saat bermain di PS TNI dan PSMS Medan, Erwin biasa bermain di posisi sayap. Namun, di bawah arahan Pelatih Miljan Radovic, posisi Erwin digeser lebih ke tengah, menjadi central mildfielder.

Selain aktif membantu penyerangan dengan melalui umpan-umpanya ke pemain depan, Erwin pun piawai dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan.

Selama tampil di turnamen pramusim Piala Indonesia dan Piala Presiden, Erwin sukses mencetak tiga gol, masing-masing ke gawang Arema, Perseru dan Persebaya.

"Ya, Alhamdulillah bersyukur pada Allah SWT kerja keras di lapangan dan di luar lapangan akhirnya memberikan sesuatu buat Persib," ujar Erwin saat ditemui di Jalan Citarum, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Kendaraan Roda Empat yang Terparkir di Pinggir Jalan Jadi Perhatian Polisi, Ini Sebabnya

Bagi Erwin, capaiannya tersebut baru pemanasan. Ia tak ingin cepat puas dan bertekad memberikan kontribusi lebih banyak bagi Maung Bandung saat tampil di Liga 1 yang rencananya baru akan digelar pada Mei 2019.

"Pencapaian ini tidak akan membuat saya menjadi lupa dan mawas diri, tapi saya akan berusaha lebih dari pencapaian sekarang," katanya.

Pelajar Disabilitas di Kabupaten Bandung Antre Ikut Seleksi untuk Jadi Atlet Peparpenas

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved