Pemain Tengah Ini Inginkan Momen Hari Jadi Ke-86 untuk Kebangkitan Persib di Liga 1

Pemain tengah Persib Bandung, Erwin Ramdani menjadikan momen hari jadi Persib ke-86 ini sebagai awal untuk memberikan prestasi bagi tim di Liga 1.

Pemain Tengah Ini Inginkan Momen Hari Jadi Ke-86 untuk Kebangkitan Persib di Liga 1
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) melepaskan mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain tengah Persib Bandung, Erwin Ramdani menjadikan momen hari jadi Persib ke-86 ini sebagai awal untuk memberikan prestasi bagi tim di Liga 1.

Erwin menyadari bahwa meraih gelar juara Liga 1 bukanlah perkara mudah.

Apalagi, musim ini persaingan antar tim peserta Liga 1 diprediksi akan semakin ketat.

Namun, kata Erwin, dengan kekompakan dan kerja keras semua pemain di dalam latihan, gelar juara bukan sesuatu yang tidak mungkin diraih.

Rayakan Ulang Tahun ke 86, Ini yang Dilakukan Persib Bandung, Tak Ada Miljan Radovic

"Yang pasti kita harus bekerja keras untuk mendapat gelar juara berikutnya dan mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Liga 1 tahun ini," ujar Erwin, saat ditemui di Jalan Citarum, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono memberikan potongan tumpeng kepada anak panti asuhan Aninda Rosada di Jalan Karapitan Kota Bandung, Kamis (14/3/2019). Kagiatan sosial itu dilakukan dalam rangka hari jadi ke-86 Persib Bandung.
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono memberikan potongan tumpeng kepada anak panti asuhan Aninda Rosada di Jalan Karapitan Kota Bandung, Kamis (14/3/2019). Kagiatan sosial itu dilakukan dalam rangka hari jadi ke-86 Persib Bandung. (Tribunjabar/Nazmi Abdurahman)

Musim ini menjadi tahun pertama bagi Erwin berkostum Maung Bandung. Pemain asli Jawa Barat ini sebelumnya sempat bermain di PS TNI dan PSMS Medan.

Meski baru bergabung, namun pemain kelahiran 3 November 1993 ini tampil produktif dengan berhasil kencetak tiga gol, satu gol dicetak Erwin saat tampil di Piala Indonesia dan dua gol lainya pada ajang Piala Presiden 2019.

Persib Gugur di Piala Presiden 2019, Komisaris PT PBB: Liga 1 2019 Lebih Penting

Soal Dua Pemain Baru, Begini Kata Manajemen Persib Bandung

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved