Persib Bandung

Persib Gagal Melaju di Piala Presiden, Dedi Kusnandar : Kondisi Tim Baik-baik Saja

Pemain tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan kondisi tim tetap kondusif meski gagal lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Persib Gagal Melaju di Piala Presiden, Dedi Kusnandar : Kondisi Tim Baik-baik Saja
TRIBUN TIMUR / OCHA ALIM
TERJATUH-Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar terjatuh setelah ditekel gelandang PSM Rizki Pellu dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018). Persib akui keunggulan tim tuan rumah, 0-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan kondisi tim tetap kondusif meski gagal lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Tim asuhan Miljan Radovic ini gagal meraih kemenangan pada laga dua pembuka Piala Presiden saat bentrok dengan Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo.

Kondisi ini pun membuat Bobotoh kecewa dan tidak percaya kepada kemampuan Radovic dalam meracik tim.

Pemain yang akrab disapa Dado ini, menilai meski timnya gagal lolos ke babak delapan besar, namun timnya banyak mendapat bahan evaluasi untuk tampil di Piala Indonesia dan Liga 1 nanti.

Persib Bandung Bakal Gelar TC Usai Gagal Total di Piala Presiden 2019

"Kondisi tim baik-baik saja, namanya pra musim apalagi pelatih baru pemain banyak yang baru juga jadi itu yang hasil kurang memuasakan di Piala Presiden. Tapi ini jadi bahan evaluasi saya sendiri dan tim dan mudah-mudah ini jadi modal buat ke depan," ujar Dedi, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Seusai gugur dari Piala Presiden, Maung Bandung akan kembali menjalani latihan untuk persiapan tampil dibabak delapan besar Piala Indonesia dan Liga 1 yang rencananya akan dimulai pada Mei 2019.

Stadion Kosong Saat Persib Tarung, Radovic Minta 2 Hal dari Bobotoh

Ustaz Zainun Membujuk Terduga Teroris di Sibolga Sumut, Menyerahlan, Jangan Kau Korbankan Anakmu

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved