Persib Bandung

Pengamat Sepakbola: Lopicic di Persib Bandung Kontribusinya Cuma Nendang Kornel, Buang-buang Duit

Meski begitu, kata Supriyono, belum ada sesuatu yang berbeda dari Persib Bandung alias masih tetap seperti sebelumnya.

Pengamat Sepakbola: Lopicic di Persib Bandung Kontribusinya Cuma Nendang Kornel, Buang-buang Duit
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Aksi Srdan Lopicic di laga debutnya bagi Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID - Tim Persib Bandung berhasil melibas Perseru Serui 4 gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan babak penyisihan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Kemenangan Persib Bandung melawan Perseru Serui ini menjadi kemenangan pertama bagi Supardi nasir cs, setelah sebelumnya mereka dua kali keok melawan PS Tira Persikabo 1-2, dan Persebaya Surabaya 3-2.

Pengamat sepakbola, Supriyono mengatakan, hasil pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui disebutnya bisa menurunkan tensi bobotoh yang kecewa dengan dua kali kekalahan Maung Bandung di turnamen pra musim itu ( Piala Presiden 2019 ).

Meski begitu, kata Supriyono, belum ada sesuatu yang berbeda dari Persib Bandung alias masih tetap seperti sebelumnya.

"Ya untuk gol oke lah 4-0 lawannya seperti itu, tapi progresnya kayanya tidak ada, tidak tahu nih harus seperti apa. Tapi, minimal empat gol itu bisa meredakan tensinya bobotoh, mudah-mudahan," kata Supriyono kepada tribunjabar.id, Selasa (12/3/2019).

Secara umum, lanjut Supriyono, konsep permainan Persib Bandung belum terlihat ada sesuatu yang beda.

Menurutnya, musim depan kompetisi persaingannya sudah semakin ketat, jika masih Persib Bandung masih bermain seperti kemarin, kata Supriyono, ia tidak yakin Miljan Radovic bisa bertahan lama.

Supriyono Prima
Supriyono Prima (Twitter)

"Pembelian pemain juga sepertinya kurang, mungkin apa karena orang Bandung jadi mungkin budgetnya murah saya tidak paham. Intinya banyak sekali yang belum bisa untuk bisa berbaju Persib Bandung untuk sekarang mereka belum mateng," kata 

Sementara itu, Supriyono pun membandingkan para pemain yang didatangkan era kepelatihan Mario Gomez dengan Miljan Radovic.

Halaman
12
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved