Panahan Menjadi Pembuka Kompetisi Antar Klub Pelajar Tingkat Jawa Barat

Ketua pelaksana kompetisi klub olahraga pelajar tingkat Jabar 2019, Agus Komarudin, mengungkapkan, kompetisi tersebut mempertandingkan 8 cabor

Panahan Menjadi Pembuka Kompetisi Antar Klub Pelajar Tingkat Jawa Barat
TRIBUN JABAR/LUTFI AHMAD MAULUDIN
Sejumlah atlet panahan sedang melakukan latihan dan uji coba lapangan, di SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Rabu (13/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

 TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Cabang olahraga Panahan menjadi pembuka kompetisi klub/sentra olahraga pelajar tingkat Jawa Barat, yang digelar di Lapangan Sofbol SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Rabu (13/3/2019).

Ketua pelaksana kompetisi klub/sentra olahraga pelajar tingkat Jabar 2019, Agus Komarudin, mengungkapkan, kompetisi tersebut mempertandingkan 8 cabang olahraga.

“Sebanyak 7 cabang olahraga digelar bulan Maret dan satu digelar bulan November,” ujar Agus, setelah saat pembukaan even tersebut.

Agus memaparkan, pertandingan tujuh cabang olahraga yang digelar bulai ini adalah senam, judo, tarung derajat, bola voli pasir, dan renang, dan gulat, adapun pertandingan yang digelar November adalah atletik.

“Dengan kompetisi ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat berolahraga dan bermunculan bibit-bibit atlet baru,” ucapnya.

Kompetisi Klub Olah Raga Pelajar Tingkat Jawa Barat Resmi Dibuka Hari Ini

Ketua I Pengprov Perpani Jabar, Asep Gumilar mengatakan, program kompetisi antar klub tingkat pelajar ini yang pertama digelar di tahun 2019.

“Dengan kompetisi ini menjadi tambahan data bagi kami, terkait atlet pelajar maupun klub panahan yang di Jabar,” ucapnya.

Asep memaparkan, adapun atlet panahan yang mengikuti kompetisi tersebut sebanyak 130 atlet dari 37 klub dan 18 pengcab Perpani.

“Kami berharap bisa melahirkan atlet panahan potensial, untuk  PPLP Jabar dan Popnas 2019,” ujar dia.

Para atlet panahan hari ini melakukan latihan atau uji coba lapangan dan akan mulai bertanding 14-15 Maret 2019.

Persib Gagal Melaju di Piala Presiden, Dedi Kusnandar : Kondisi Tim Baik-baik Saja

LIVE STREAMING Piala AFC PSM Makassar vs Lao Toyota, Klik Link di Sini

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved