Persib Bandung

Absennya 4 Pemain Persib Bandung Menjadi Kerugian bagi Perseru Serui, Ini Alasannya

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso menyayangkan 4 pemain Persib Bandung absen pada laga terakhir melawan Perseru di grup A Piala Presiden

Absennya 4 Pemain Persib Bandung Menjadi Kerugian bagi Perseru Serui, Ini Alasannya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starting line up Persib vs Persebaya pada laga kedua Piala Presiden, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso menyayangkan empat pemain Persib Bandung absen pada laga terakhir melawan Perseru dalam penyisihan grup A Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019.

Keempat pemain Maung Bandung yang kemungkinan absen pada laga besok adalah Febri Haryadi yang sedang bergabung bersama Tim Nasional, Esteban Viscarra, masih cedera serta Bojan Malisic dan Hariono yang terkena akumulasi kartu kuning.

Menurut I Putu Gede, tidak hadirnya lima pemain inti Maung Bandung akan mengurangi atmosfer pertandingan.

Kondisi ini, kata I Putu Gede, jelas menjadi kerugian bagi timnya yang saat ini sedang mempersiapkan mental bertanding.

"Itu jadi kerugian buat kita, inikan fase preseason mencoba merasakan atmosfer kalau tanpa lima pemain kan kita tidak bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama dikompetisi, makanya kita menyangkan mereka (persib) tanpa lima pemain, itu kerugian buat kita," ujar I Putu Gede, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (11/3/2019).

Perseru Serui Bertekad Menambah Derita Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Bagi Perseru, sambung I Putu Gede, turnamen Piala Presiden ini menjadi ajang seleksi bagi sejumlah pemain muda dari Liga 3 yang baru gabung bersama Perseru musim ini.

Semua perkembangan pemain yang tampil di Piala Presiden ini, kata I Putu Gede, nantinya akan dilaporkan kepada manajemen tim untuk ditentukan siapa saja yang akan tetap bertahan dan bermain di Liga 1 musim 2019.

Persib Bandung Vs Perseru Serui di Piala Presiden 2019, Dedi Kusnandar Bisa Merumput [VIDEO]

"Iya, ini seleksi bagi mereka untuk saya laporkan ke manajemen yang lama karena situasinya kan take overnya ke Lampung bagaimana, apakah dengan pemain ini saya jugakan enggak tahu, ada beberapa yang sudah diajukan," katanya.

Warga Temukan Mayat Pria di Jembatan Kereta Api Stasiun Haurpugur [VIDEO]

Intip Story WhatsApp Tanpa Ketahuan, Akun Anda Tak Akan Terlihat Meski Sudah Lihat Update-an Dia

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved