Pilpres 2019

Cerita Raffi Ahmad Buat Vlog Bersama Jokowi dan Ma'ruf Amin

Raffi ahmad menceritakan pengalaman terbarunya saat bersama Jokowi dan Maruf Amin di kediaman mereka.

Cerita Raffi Ahmad Buat Vlog Bersama Jokowi dan Ma'ruf Amin
TRIBUN JABAR/ERY CHANDRA
Raffi Ahmad saat berfoto bersama dengan warga yang hadir dalam acara Gebyar Milenial, di Jalan Sunda, Kota Bandung, Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kini sejumlah selebritas Indonesia menjadikan platform (beranda stasiun) YouTube untuk membagikan aktivitas sehari-hari mereka melalui akun YouTube-nya.

Satu di antara selebritas tersebut adalah Raffi Faridz Ahmad (32) yang lebih top disapa Raffi Ahmad.

Raffi ahmad menceritakan pengalaman terbarunya saat bersama pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Jokowi dan Maruf Amin di kediaman mereka.

"Saya sempat membuat vlog mereka berdua, responnya bagus. Saya menganggap mereka seperti orang tua sendiri," ujar Raffi Ahmad, saat menghadiri acara Gebyar Milenial, di Jalan Sunda, Kota Bandung, Minggu (10/3/2019).

Raffi mengatakan saat diundang oleh Jokowi ke Istana Bogor bersama dengan putranya, Rafathar Malik Ahmad, istrinya Nagita Slavina (31), dan pengasuh Rafathar, tak hanya membuat vlog, tetapi sempat berada satu kendaraan bersama Presiden Jokowi dan keluarganya.

Ma’ruf Amin Beraktivitas Seperti Biasa Jelang Debat Ketiga Pilpres 2019 Lawan Sandiaga Uno

Memiliki Kekayaan Melimpah, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Ngutang, pada Siapa?

"Kebetulan diundang ke istana waktu itu. Bikin vlog dan nyupiri pak Jokowi. Abah Maruf juga pernah mengundang ke rumah bikin vlog. Membuat vlog ada maknanya tentang keluarga yang hebat," kata Raffi Ahmad.

Raffi menuturkan setelah berbincang cukup lama dan beberapa kali bertemu dengan dua tokoh tersebut. Ia menilai keduanya merupakan orang yang baik.

"Apalagi pak Jokowi presiden tapi enggak pernah memposisikan kayak presiden, maksudnya merakyat. Abah kiai Maruf juga sama. Semoga mereka bisa membawa Indonesia yang lebih baik lagi," ujarnya.

Radovic akan Lakukan Rotasi saat Persib Bandung Bentrok dengan Perseru Serui

Gelandang Persib Bandung Ini Pantang Remehkan Perseru Serui

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved