Biddokkes Polda Jabar Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Masjid Raya Bandung

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dari Biddokkes Polda Jabar tersebut berlangsung di Masjid Raya Bandung dan dihadiri warga yang sedang

Biddokkes Polda Jabar Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Masjid Raya Bandung
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
112 orang mendapat pelayanan kesehatan gratis dari Biddokkes Polda Jabar, Sabtu (09/3/2019). Kegiatan berlangsung di Masjid Raya Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sebanyak 112 orang mendapat pelayanan kesehatan gratis dari Biddokkes Polda Jabar, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dari Biddokkes Polda Jabar tersebut berlangsung di Masjid Raya Bandung dan dihadiri warga yang sedang berkegiatan di sekitar masjid.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan warga yang sedang berada di Masjid Raya Bandung, merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas pelayanan kesehatan gratis itu tersebut.

"Jenis pelayanan kesehatan gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar terhadap masyarakat yang mendatangi Pos pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pengobatan umum, pemberian obat dan vitamin serta penyuluhan kesehatan," kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Tim Biddokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis di Masjid Raya Bandung di bawah pimpinan AKBP Budi Fitriana.

Turut melayani masyarakat yang berobat ialah Kompol dr. Purwadi, AKP Agus Ardianto, Brigadir Murdianto, Penata I R. Yeni Rosiani, Penda I Nova Ayu, Penda Meme Metamia dan Pengda Elis Julaeha.

Atap Gedung Wisma Haji Kabupaten Bandung Ambruk Dini Hari Tadi, Beruntung Tak Ada Korban

Hindari Kecelakaan Lebih Buruk, Sopir Bus MGI Sengaja Tabrak Bak Sampah, 43 Penumpang Selamat

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved