Pilpres 2019

Besok Bandung Ramai Banget, Jokowi Main Gitar di Monju, Sandiaga Ketemu Komunitas Yes di Sabuga

Jawa Barat jadi incaran pasangan calon presiden di Pilpres 2019. Besok ada Jokowi dan Sandiaga Uno di Kota Bandung.

Besok Bandung Ramai Banget, Jokowi Main Gitar di Monju, Sandiaga Ketemu Komunitas Yes di Sabuga
Capture Youtube
Jokowi dan Sandiaga Uno di Debat Capres 2019 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jawa Barat benar-benar menjadi incaran bagi kedua pasangan capres-cawapres untuk mendulang suara di Pilpres 2019.

Jadwal untuk menyapa konstituennya masing-masing, pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di tatar parahyangan ini pun sampai sulit untuk dipisahkan waktunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, Joko Widodo dan Sandiaga Uno akan menghadiri kegiatan kampanye di hari yang sama di Kota Bandung, Minggu (10/3/2019).

Jokowi direncanakan akan hadir mulai Minggu pagi pukul 07.30 sampai 10.00 untuk menghadiri deklarasi dukungan dari relawan intelektual Jabar.

Selain memberikan orasi politik, Jokowi dijadwalkan menyanyi dalam acara deklarasi tersebut.

Di Monumen Perjuangan Bandung, Jokowi dijadwalkan akan bermain angklung, berpidato, dan bermain gitar berkolaborasi dengan Benny Soebardja dan musisi lokal.

Capres Jokowi Hadir di Bandung Besok, Tarian Ayo Goyang Jempol Jokowi Gaspol Dipersiapkan

Dalam rangkaian acara ini akan ada beragam penampilan, mulai dari tarian, pemutaran film indi, bermain angklung, teaterial, rampak kendang, dan ditutup aksi Jokowi bermain gitar.

Panitia acara deklarasi, Febrianto, mengatakan acara tersebut akan diselenggarakan di Monumen Perjuangan, Kota Bandung. Jumlah relawan yang hadir mendeklarasikan dukungan diperkirakan mencapai 20 ribu orang.

"Persiapan kami terus berjalan, gelang yang akan dibagikan kepada para peserta sudah terbagikan 10 ribu buah. Pak Jokowi akan hadir langsung menerima dukungan. Beliau akan memberikan orasi politik dan bernyanyi sambil main gitar," katanya di Bandung, Jumat (8/3).

Halaman
123
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved