Legenda Argentina Gabriel Batistuta Biarkan Putranya Kerja di Tempat Fotokopi, Beri Dia Harga Diri

Striker legendaris Liga Italia dan Timnas Argentina, Gabriel Batistuta, membiarkan putranya hanya bekerja sebagai tukang fotokopi.

Legenda Argentina Gabriel Batistuta Biarkan Putranya Kerja di Tempat Fotokopi, Beri Dia Harga Diri
Twitter @GBatistutaOK
Gabriel Batistuta (kanan). 

TRIBUNJABAR.ID- Striker legendaris Liga Italia dan Timnas Argentina, Gabriel Batistuta, membiarkan putranya hanya bekerja di tempat fotokopi.

Pekerjaan anaknya di tempat fotokopi tentu saja jauh dari gemerlap nama besar Gabriel Batistuta di dunia sepak bola.

Sepanjang kariernya selama 1988-2005, Gabriel Batistuta tercatat pernah memperkuat River Plate, Boca Juniors, Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan.

Selama berkarier di klub, Gabriel Batistuta mencetak 271 gol dalam 507 pertandingan di semua kompetisi.

Untuk timnas Argentina, Batigol mencetak 54 gol dalam 77 penampilan. Dia sempat menjadi raja gol sepanjang masa Argentina sebelum disalip Lionel Messi.

Striker kelahiran 1 Februari 1969 ini menjadi idola bagi banyak penyerang masa kini yang beredar sekarang.

Dengan ketenaran dan kekayaan yang dikumpulkannya selama berkarier, Gabriel Batistuta dengan mudah bisa memberikan banyak kemewahan pada keluarganya.

Berbicara kepada acara radio Reconquista Hoy, Batigol mengungkapkan anaknya, Joaquin, ternyata hanya bekerja di sebuah tempat fotokopi.

"Bagaimana bisa dia melakukan pekerjaan seperti itu? Itu pekerjaan anak saya. Bagi saya, itu seperti memberi dia harga diri," kata Gabriel Batistuta.

Gabriel Batistuta (kanan).
Gabriel Batistuta (kanan). (Twitter @GBatistutaOK)

"Saya bisa membelikan mobil baru dan mewah untuk anak-anak tetapi tidak tahu akan seberapa besar mereka merasa bahagia atau setidaknya seberapa lama kebahagiaan itu bisa bertahan."

"Mungkin mereka akan menerima mobil itu dan orang-orang akan melihat mereka. Ini bisa memalukan karena mereka tahu mobil itu bukan benar-benar milik mereka."

"Menerima mobil mewah dari orang lain tidak bisa dibandingkan dengan mengendarai mobil yang lebih sederhana, tetapi bisa bilang: 'Saya membelinya sendiri'," ujarnya lagi.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved