Tokoh Agama Cianjur: Eddy Soeparno Pejuang Suara Umat dan Rakyat

Pengamatan kami, Kang Eddy Soeparno ini orangnya terampil, pintar dan cerdas. Beliau memiliki kepedulian yang tinggi

Tokoh Agama Cianjur: Eddy Soeparno Pejuang Suara Umat dan Rakyat
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno. 

TRIBUNJABAR.ID - Tokoh Agama Kabupaten Cianjur, Ustaz Mauludin menilai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan aspirasi umat dan rakyat.

Kegigihannya dalam memperjuangkan hak-hak umat dan rakyat membuatnya layak untuk melaju ke Senayan sebagai Anggota DPR RI.

"Pengamatan kami, Kang Eddy Soeparno ini orangnya terampil, pintar dan cerdas. Beliau memiliki kepedulian yang tinggi dan juga memiliki dukungan yang kuat karena orangnya memang ramah serta berjiwa sosial," kata Ustaz Mauludin, Rabu (06/03/2019).

Lebih lanjut, ia menjelaskan selama mengenal Eddy Soeparno, kegigihan memperjuangkan hak-hak umat dan rakyat selalu terlihat.

Eddy disebut rajin membantu sesama dan tidak ingin melihat masyarakat kesusahan.

"Kami lihat Kang Eddy Soeparno sangat memperjuangkan hak-hak umat dan rakyat. Dalam hal pekerjaan dan pendidikan, tentunya kita ingin semua golongan memiliki kesempataan yang sama," ungkapnya.

Febri Hariyadi Absen Kontra Persebaya, Djanur Sebut Itu Bukan Keuntungan untuk Timnya

"Dengan berbagai imbauannya kepada berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan, umat rakyat dapat terbantu," ucapnya.

Di samping itu, atas kemampuan Eddy Soeparno, masyarakat menunggu kiprahnya di kancah yang lebih luas yaitu DPR RI. Ustaz Mauludin menilai Eddy Soeparno sebagai tokoh masyarakat yang dikenal peduli banyak membantu umat dan rakyat.

"Tentunya masyarakat sangat menunggu kiprahnya di kancah nasional, beliau sudah terbukti," tuturnya.

Ia berharap dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat, Eddy Soeparno mampu memperjuangkan hak-hak umat dan rakyat di kancah nasional. Dengan begitu, kehidupan masyarakat semakin sejahtera.

"Semoga masyarakat dapat memberikan kepercayaannya kepada Kang Eddy Soeparno agar kita semua dapat mencapai kesejahteraan," pungkas Ustaz Mauludin.

Cara Menyembuhkan Pecandu Narkoba Menurut Ustaz Abdul Somad, Terbukti Manjur

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved