Ezra Walian Belum Gabung TC Timnas U-23 Indonesia, Begini Kata Indra Sjafri

"Belum tahu saya surat kan belum di balas. Saya tidak percaya, karena PSSI berkirim surat ke klubnya," kata Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan

Kolase Tribun Jabar
Penyerang timnas U-22 Indonesa, Ezra Walian. 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri punya pendapat lain soal kabar yang menyebut bahwa Ezra Walian sudah dipastikan bakal gabung pemusatan latihan.

Sebelumnya, Asisten Head of Delegation Timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji, menyebut bahwa Ezra Walian akan gabung TC timnas U-22 Indonesia pekan depan.

Namun kabar tersebut justru dibantah oleh Indra Sjafri yang menyebut bahwa klub Ezra Walian yakni RKC Waalwijk belum membalas surat PSSI.

"Belum tahu saya surat kan belum di balas. Saya tidak percaya, karena PSSI berkirim surat ke klubnya," kata Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Madya, Rabu (6/3/2019).

Liga Champions PSG vs Manchester United, Solskjaer Ingin Seperti Barcelona

Aroma Harum Sajian Iga Bakar Lada Hitam Ini Berbeda dengan Iga Bakar Lainnya

"Etikanya klubnya yang mengatakan dia diizinkan, kan begitu. Seperti Egy Maulana Vikri (surat) dibalas oleh Lechia Gdansk, boleh dia ke sini."

"Sudah dikirim tiket, karena dasar pengiriman tiket atau dibelikan tiket itu harus ada surat dari klub yang bersangkutan. Egy tanggal 12 (Maret) gabung," ujarnya menjelaskan.

Dengan dasar itu, Indra Sjafri belum bisa memastikan bahwa Ezra akan segera gabung ke timnya.

Pelatih asal Sumatra Barat itu pun mengaku tak keberatan jika memang pemain berdarah Belanda itu tak bisa gabung timnya.

"Ya saya belum ada surat dari PSSI dibalas oleh klubnya dia. Belum ada kabar Ezra kalau suratnya belum dibalas."

"Karena syarat buka tiket dari PSSI orang keuangan, bisa buka tiket kalau ada dasar surat. Enggak apa-apa, saya akan mencoret tidak manggil lagi," ucap Indra Sjafri. (BolaSport.com/Muhammad Robbani)

Sebuah Akademi Militer Disebut Diancam untuk Tidak Beberkan Catatan Nilai Donald Trump

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Indosiar, Jam 15.00 [VIDEO]

Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved