Andmesh Kamaleng Penyanyi Indonesia yang Lagunya 'Meledak' di Youtube

Video klip Andmesh Kamaleng yang dirilis pada 2 November 2018 di channel Hits Records ini telah ditonton sebanyak 32 juta kali dalam waktu 4 bulan

Andmesh Kamaleng Penyanyi Indonesia yang Lagunya 'Meledak' di Youtube
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Andmesh Kamaleng saat ditemui di Harris Ciumbuleuit di Jalan Ciumbuleuit No.50-58, Hegarmanah, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Siapa sih yang tak kenal dengan lagu 'Cinta Luar Biasa' yang dinyanyikan oleh jebolan Rising Star, Andmesh Kamaleng?

Lagu yang hits di berbagai platform digital musik ini juga 'meledak' di YouTube lho.

Video klip yang dirilis pada 2 November 2018 di channel Hits Records ini telah ditonton sebanyak 32 juta kali dalam waktu 4 bulan saja.

Penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, ini mengaku tidak menyangka single keduanya bisa diterima dengan baik pendengar di Indonesia.

Lagu 'Cinta Luar Biasa' menceritakan tentang kekaguman seorang pria kekurangan materi kepada wanita cantik dari keluarga kaya.

Pria tersebut malu untuk mengungkapkan perasaannya karena berada di status sosial yang berbeda.

Captain Marvel Tayang Perdana Hari Ini di Indonesia, Lebih Cepat dari AS

Foto Syahrini Lenyap dari Instagram Hotman Paris, tapi Foto Luna Maya Dibiarkan Masih Ada

"Lagu Cinta Luar Biasa meledak mungkin karena banyak yang merasakan hal yang sama. Lagu dan nadanya lebih simple hingga mudah diingat," ujar Andmesh Kamaleng saat ditemui di Harris Ciumbuleuit di Jalan Ciumbuleuit No.50- 58, Hegarmanah, beberapa waktu lalu.

Andmesh mengatakan hal yang menarik dari lagu ini adalah Ia bisa membaca cerpen gratis di bagian kolom komentar YouTube.

"Banyak banget yang curhat dan menceritakan kisah pengalaman mereka yang sesuai dengan lagu ini," ucap Andmesh Kamaleng.

Pria kelahiran 15 April 1997 ini tampak begitu menikmati proses menjadi penyanyi profesional yang terus mengeluarkan karya terbaru.

Saat ini Andmesh sedang mempersiapkan single ketiga yang diciptakannya sendiri. Ia mengatakan dalam membuat karya tak mau asal-asalan hingga pesannya tak sampai kepada pendengarnya.

"Untuk membuat lagu ini cukup cepat prosesnya hanya 15 menit dan label langsung suka ketika ditunjukkan hasilnya," ucap Andmesh Kamaleng yang bisa memainkan berbagai alat musik ini.

Andmesh berharap bisa terus mengeluarkan karya karena menurutnya senjata bagi seorang musisi adalah karya.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved