Breaking News:

Mau Dapat Hadiah Mobil? Ikuti Undian Ini

Ingin belanja sekaligus mendapat banyak hadiah ? Ikuti saja program Gelegar Hadiah 2019 di Metro Indah Mall.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Metro Indah Mall gelar Gelegar Hadiah 2019 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ingin belanja sekaligus mendapat banyak hadiah ? Ikuti saja program Gelegar Hadiah 2019 di Metro Indah Mall.

Di tahun yang ke-9 ini, Gelegar Hadiah mengusung tema Tripe3phoria yang berlangsung mulai 4 Maret hingga 31 Desember 2019.

Manager Marcom Metro Indah Mall, Yongky Thamrin, mengatakan bahwa tujuan digelarnya acara ini adalah untuk membantu pengusaha lokal untuk mengembangkan usahanya.

"Persaingan dalam berniaga semakin ketat, sebagai mall yang ingin memenuhi kebutuhan pelanggan kami menghadirkan berbagai kebutuhan terlengkap dengan membantu pengusaha lokal dalam berbisnis," ujar Yongky di Metro Indah Mall, Jalan Soekarno Hatta 590, Minggu (3/3/2019).

Metro Indah Mall memiliki area cukup luas dan terdapat berbagai tenant untuk kebutuhan pelanggan mulai dari hotel dengan kelengkapan fasilitas ballroom, ruang meeting dan pilihan kamarnya, berbagai perbankan, sarana edukasi, FnB, Cinema, Hypermarket, fashion dan masih banyak lagi.

"Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai hadiah, kami juga meningkatkan jumlah tenant mencapai 600 dari 1.300 tenant," ujarnya.

Hadiah yang bisa Anda dapatkan di Gelagar Hadiah ini berupa mobil, motor, TV 32 inch, voucher menginap di hotel Metro Indah Bandung, dan voucher makan di Metro Kitchen.

Ini Sejumlah Artis Ternama yang Mendukung Jokowi dan Prabowo, Ada Vikcy Shu Sampai Pevita Pearce

Andi Arief Sempat Menolak Dites Urine, Polisi Duga Andi Arief Buang Sisa Sabu ke Kloset

Cara mendapatkan hadiah ini sangat mudah yaitu bagi pemegang kartu Family Gift Card, Anda bisa menukarkan struk belanja senilai Rp 100 ribu untuk mendapat satu nomor kupon undian dan berlaku kelipatan, kecuali untuk kategori perhiasan emas berlaku kelipatan Rp 1 juta, untuk satu nomor undian.

"Penukaran struk belanja bisa dilakukan di counter information yang berada di lantai ground floor Metro Indah Mall," ujar Yongky.

Pengundian hadiah dilakukan dua kali, yaitu pada 4 Januari 2019 dan 28 September 2019.

Gerindra: Andi Arief Korban Kegagalan Jokowi Berantas Narkoba

Kelezatan Nasi Goreng Khas Mongolia Ini Bisa Anda Racik di Rumah, Berikut Resep & Cara Membuatnya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved