Persib Bandung

Persib Bandung Disarankan Datangkan Pemain dari Korea atau Jepang, Ini Alasannya

Menurut Mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara, Persib membutuhkan pemain Asia yang fight ketika bermain di lapangan.

Persib Bandung Disarankan Datangkan Pemain dari Korea atau Jepang, Ini Alasannya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Oh Ink-Yun (kiri) berebut bola dengan pemain Sriwijaya FC, Mamadou Ndiaye, saat laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1). Persib Bandung menang tipis 1-0. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung masih menyisakan satu slot pemain Asia, setelahnya melepas Oh In-Kyun yang sudah memperkuat di musim 2018.

Menurut mantan pemain Persib Bandung, Yudi Guntara, Persib membutuhkan pemain Asia yang fight ketika bermain di lapangan.

”Mudah-mudahan pemain Asianya, Korea atau Jepang karena biasanya tipe pemainnya fight,” ujar Yudi saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Yudi mengungkapkan, kini Persib belum punya pemain Asia, idealnya harus sesui penggantinya.

“Jonathan Bauman, sudah digantikan Sdjan Lopicic, kemudian Asia nya Oh In-Kyun, juga harus pemain menyerang,” ujar Yudi.

Memang sebelumnya Persib pernah mendatangkan emain asal Jepang Konihiro Yamasitha, tapi tidak direkrut. Persib malah memilih pemain lokal, Saepuloh Maulana untuk bek tengah untuk diduetkan dengan Bojan Malisic.

Melihat komposisi pemain Persib sekarang, kata Yudi, untuk pemain Asia Persib lebih membutuhkan pemain yang bertipikal lebih menyerang.

“Second striker atau striker pokoknya lebih menyerang,” ujar Yudi.

Hingga kini belum diketahui siapa pemain bidikan Persib, pihak manajemen Persib pun, bulum mau menyebutkan nama untuk pemain Asia yang akan digaet atau yang sedang dibidiknya sekarang. (lugfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved