Persib Bandung

Persib Bandung vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019, Miljan Radovic Siapkan Skuat Terbaik

Miljan Radovic masih menyusun pemain-pemain terbaik Persib Bandung diturunkan sebagai dalam line up utama untuk menghadapi PS Tira Persikabo, esok.

Persib Bandung vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019, Miljan Radovic Siapkan Skuat Terbaik
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berbicara kepada para pemainnya saat latihan di Lapangan Sidolig sebagai tempat berlatih, Rabu (6/2/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Maudin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Jadwal pertandingan pembuka Piala Presiden 2019, Persib Bandung menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019,) dimajukan menjadi sore hari.

Sebelumnya, duel Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo dijadwalkan berlangsung pada malam hari.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak mempermasalahkan pergeseran jadwal pertandingan Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo tersebut.

“Kalau banyak pikiran, ini masalah, akan selalu datang masalah. Kalau kita pikir tidak ada masalah, kontinyu, kerja, kerja, kerja, itu biasa,” ujar Miljan Radovic di kediaman manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, di Tanjungsari, Sumedang, Kamis (28/2/2019).

Menurut Miljan Radovic, para pemainnya dalam kondisi bagus kecuali Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Esteban Vizcarra. Tiga pemain ini belum bisa memperkuat Persib Bandung saat meladeni PS Tira Persikabo.

Jadwal Siaran Langsung Indosiar Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo, Piala Presiden 2019 [VIDEO]

Banyak Kritikan dari Bobotoh Soal Penampilan Lopicic, Pelatih Persib Tanggapi Begini

“Mereka (secara keseluruhan) bagus dan sehat tapi perlu waktu untuk meningkatkan kondisi (fisiknya),” ujar pelatih yang juga mantan pemain Persib ini.

Miljan Radovic masih menyusun pemain-pemain terbaik Persib Bandung diturunkan sebagai dalam line up utama untuk menghadapi PS Tira Persikabo, esok. 

“Kalau kondisi bagus bisa main, kalau kondisi tidak bagus itu bahaya untuk pemain,” ujar dia

Menurutnya, kondisi Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Esteban Vizcarra terus membaik tapi sang pelatih enggan mengambil risiko terlalu besar.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved