Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo: M Natshir Buru Kemenangan

Laga Persib Bandung vs PS Tira Persikabo ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3) sore.

Jelang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo: M Natshir Buru Kemenangan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kiper Persib Bandung M Natshir 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Piala Presiden 2019 akan segera digelar dengan laga pembukanya adalah Persib Bandung vs PS Tira Persikabo.

Laga Persib Bandung vs PS Tira Persikabo ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3) sore.

Kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby, menargetkan kemenangan di laga perdana Piala Presiden ini.

“Persiapan untuk pertandingan nanti seperti biasa konsentrasi dan foku, target tentunya memenangkan pertandingan untuk tiga poin,” ujar M Natshi, di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar yang berada di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (28/2).

Pada laga pembuka tersebut rencananya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menyaksikan langsung di stadion. M Natshir, yang alrab disapa Deden ini mengaku, itu tidak menjadi beban baginya.

“Kami kan tuan rumah dan ini bukan pertandingan pertama kami. Jadi baru selesai pertandingan (Piala Indonesia) jadi antusias pertandingan masih terjaga,” ujar pemilik nomor 1 di tim Maung Bandung ini.

Deden mengaku, tidak mengetahui bagaimana kekuatan secara rinci di tim lawan yang akan dihadapinya, yaknj Tira Persikabo.  Menurutnya, PS Tira banyak pemain muda, lalu kini dilatih oleh Rahmad Darmawan, yang merupakan pelatih bagus.

“Saya kira kita juga tidak tahu sekarang dia (Tira Persikabo) seperti apa, tapi dengan adanya pemain dan pelatihnya sekarang harus diwaspadai, begitu juga semua tim harus diwasadai,” ujar pemain asal Soreang ini.

Berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia, Deden mengakui, itu menjadi modal kepercayaan diri pemain untuk berlaga di Piala Presiden.

“Apalagi kami tuan rumah ingin memberikan yang terbaik buat Bobotoh dan tentunya kami target selalu tiga poin di setiap pertandingan,” ucapnya.

Setelah bisa menahan imbang Arema FC 22 di Piala Indonesia, untuk menghadapi Tira Persikabo, Deden mengaku, ia lebih mengevaluasi pribadinya dalam latihan.

“Pelatih kiper, pak Gatot dia lebih tahu kekurangan saya waktu lawan Arema,” kata Deden.

Selama ini, kata Dedein, setelah beberapa hari  melawan Arema, ia sudah dievaluasi dan diberi tahu di dalam latihan untuk lebih baik di pertandingan berikutnya.

“Untuk nanti tidak ada, yang penting tiga poin,” ucapnya. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved