Liga Inggris

2 Derbi di Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Tottenham Hotspur vs Arsenal, Everton vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris pekan ke-29 akan diwarnai Derbi London Utara, Tottenham Hotspur vs Arsenal, dan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool.

2 Derbi di Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Tottenham Hotspur vs Arsenal, Everton vs Liverpool
Twitter @premierleague
Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham Hotspur 

TRIBUNJABAR.ID- Jadwal Liga Inggris pekan ke-29 akan diwarnai Derbi London Utara, Tottenham Hotspur vs Arsenal, dan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool.

Selain itu, ada juga derbi antara Fulham vs Chelsea. Jadwal Liga Inggris pekan ke-29 dibuka Derbi London Utara, antara Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Duel Tottenham Hotspur vs Arsenal bakal disiarkan secara live di beIN Sports pada Sabtu (2/3/2019) mulai pukul 19.30 WIB.

Aroma rivalitas tercium dalam laga Tottenham Hotspur vs Arsenal lantaran kedua begitu dekat di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur keok 2-0 dalam laga derbi lawan Chelsea pada tengah pekan sedangkan Arsenal pesta lima gol ke gawang AFC Bournemouth.

Jadwal Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PS Tira Persikabo, Miljan Radovic Pelajari Lawan

Imbauan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar bagi Bobotoh: Jangan Masuk Stadion Kalau Tak Punya Tiket

Hasil yang bertolak belakang ini membuat keduanya hanya terpaut empat poin di klasemen sementara.

Jika menang dalam Derbi London Utara, Arsenal yang berada di posisi empat bisa memangkas jarak menjadi selisih satu poin di bawah Tottenham Hotspur.

Sebaliknya, Tottenham Hotspur berupaya untuk mengalahkan Arsenal agar kembali bisa kembali ke jalur perebutan gelar juara setelah tertinggal 9 poin dari Liverpool dan 8 poin dari Manchester City.

Tidak hanya itu, Spur mengusung misi balas dendam setelah takluk 2-4 dari  Meriam London pada pertemuan perdana, 2 Desember 2018.

Ekspresi pemain Everton, Morgan Schneiderlin setelah timnya ditahan Liverpool 0-0 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu 7 April 2018.
Ekspresi pemain Everton, Morgan Schneiderlin setelah timnya ditahan Liverpool 0-0 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu 7 April 2018. (dailymail)

Duel panas bertajuk Derbi Merseyside juga akan mewarnai pekan 29 Liga Inggris. Sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool tandang ke markas Everton di Stadion Goodison Park.

Halaman
123
Penulis: Tarsisius Sutomonaio
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved