189 PNS di Pemkot Cimahi Dirotasi, Diminta Cepat Beradaptasi

Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna merotasi 189 PNS eselon III dan IV di Pemkot Cimahi.

189 PNS di Pemkot Cimahi Dirotasi, Diminta Cepat Beradaptasi
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Pelantikan PNS di Pemkot Cimahi yang terkena rotasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna merotasi 189 PNS eselon III dan IV di Pemkot Cimahi.

PNS setingkat kepala bidang dan pejabat fungsional itu dilantik di Lapangan Macan, Jalan Permana, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Rabu (27/2/2019) siang.

Ajay mengatakan, PNS yang bekerja di lingkungan pemerintahan, sudah seharusnya siap untuk dirotasi dan harus lebih cepat beradaptasi di tempat baru.

"Terutama yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat. Betul mereka harus lebih cepat beradaptasi dan kerjanya juga harus cepat," ujarnya, saat ditemui seusai acara pelantikan.

Menurut Ajay, rotasi PNS hanya sebuah penyegaran saja agar mereka bisa lebih optimal dalam bekerja, khususnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Ini merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi, termasuk di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi yang notabenya sebuah organisasi besar. Mudah-mudahan mereka bisa bekerja jauh lebih baik," katanya.

Di Sidang Perdana, Neneng Hasanah Yasin Sudah Hamil 7 Bulan, Begini Permohonannya kepada Hakim

Pihaknya juga memastikan, meski PNS dilakukan rotasi, semua kinerja dinas di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi tidak akan teraganggu.

Salah satu PNS yang dirotasi kali ini adalah Dessy Setiawati yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang IKP pada Dinas Komunikasi Informasi Arsip dan Perpustakaan kini menjadi Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Disbudparpora Kota Cimahi.


Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved