Seorang Warga Cianjur Ditemukan Tewas di Bangku Warung Pagi Ini

"Saya berniat buka warung, saya melihat ada pria sedang tertidur di bangku bambu warung, lalu saya bangunkan, namun ia tak bergerak," ujar Mustofa.

Seorang Warga Cianjur Ditemukan Tewas di Bangku Warung Pagi Ini
Tribun Jabar/ Ferri Amiril
Warung lokasi ditemukannya pria yang tewas, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Seorang pemilik warung di Kampung Leles Kulon RT 04/02, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Mustofa (44), tak menyangka jika seorang pria yang sedang tertidur di bangku bambu warung miliknya sudah meninggal, Selasa (26/2/2019), sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saya berniat buka warung, saya melihat ada pria sedang tertidur di bangku bambu warung, lalu saya bangunkan, namun ia tak bergerak," ujar Mustofa.

Mustofa mengatakan bahwa ia mencoba memeegang dan menggoyangkan badan pria tersebut agar bangun, namun tak kunjung bangun.

"Saya lalu berteriak minta tolong kepada warga dan memanggil Pak RT," kata Mustofa.

Jangan Konsumsi Jahe Jika dalam Kondisi Seperti Ini, Bukan Menyembuhkan Malah Membahayakan

Trik WhatsApp Efektif Laporkan Nomor Tak Dikenal yang Menganggu, Anda Tak Akan Terima Chat Itu Lagi

Dalam hitungan menit warga pun langsung berkerumun di warung yang tak jauh dari terowongan jembatan Jalan Lingkar Timur ini.

"Setelah banyak warga berkumpul, akhirnya ada yang mengenali pria tersebut," ujar Mustofa.

Pria yang meninggal di bangku bambu saat tertidur, diketahui bernama Rahmat (35), warga Cibantala, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku.

Kepala Desa Sukamanah, Dadan Hermawan, mengatakan bahwa pihaknya langsung menghubungi keluarga korban dan akhirnya benar pria tersebut bernama Rahmat.

"Istrinya sempat pingsan setelah mendengar kabar ini," kata Dadan.

Beberapa saat kemudian ambulans dan unit Inafis Polres Cianjur tiba di lokasi. Jasad Rahmat kemudian dibawa ambulans menuju rumah sakit.

Belum diketahui penyebab menjnggalnha Rahmag, namhn dari keterangan sekilas, tak ada bekas luka di bagjan tubuh Rahmat, pemilik warung juga tak mengetahui jam berapa Rahmat tertidur di bangku bambu.

Jadwal Kajian Islam Hari Ini, 26 Februari 2019 di Bandung dan Sekitarnya

Link Live Streaming Piala AFF U-22 2019 Indonesia vs Thailand, Hari Ini Pukul 18.30 WIB

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved