Lama Tidak Tampil di Layar Kaca, Begini Kabar Cici Panda Setelah Tinggalkan Dunia Hiburan

"Fokus ke keluarga, karena kan kalau syuting harus ke Jakarta, anakku sekarang ada dua, yang satu delapan tahun yang satu tiga bulan,"

Lama Tidak Tampil di Layar Kaca, Begini Kabar Cici Panda Setelah Tinggalkan Dunia Hiburan
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO
Cici Panda 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Setahun lebih tak terlihat wara-wiri di layar kaca, pembawa acara Veronica Felicia Kumala atau lebih dikenal dengan nama Cici Panda saat ini menetap di Bali dan fokus mengurus keluarga.

"Aku sudah pindah di Bali selama satu tahun setengah, sekarang kegiatannya paling MC off air masih, ngurus anak, aku baru aja ngelahirin anak kan umurnya baru tiga bulan," kata Cici Panda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Sibuk menjadi istri dan ibu untuk dua anaknya yang masih kecil, Cici Panda pun rela meninggalkan kariernya di dunia hiburan untuk sementara. Menurut dia, saat ini buah hatinya masih sangat membutuhkan kehadirannya.

"Fokus ke keluarga, karena kan kalau syuting harus ke Jakarta, anakku sekarang ada dua, yang satu delapan tahun yang satu tiga bulan," ujarnya.

Baru Terungkap, Ternyata Ini Alasan Neymar Hijrah dari Barcelona ke PSG

PT KAI Daop 2 Bandung Siapkan Kereta Tambahan, Berikut Daftar Kereta Tambahan

"Kalau aku terbang ke Jakarta yang ngurus siapa? Ya menurut aku, anakku lagu fase butuh ibunya. Jadi untuk karierku ya sudahlah, kalau memang ada jalannya nanti bisa dikejar, kalau enggak ya sudah," ucap Cici Panda lagi.

Selain itu, perempuan yang mulai dikenal saat membawakan reality show 'Katakan Cinta' ini juga ingin mendampingi suaminya Marcel Aditya yang meniti karier di Bali.

"Sebenarnya karena suami sih, suamiku kerja di Bali. Aku sempat LDR (hubungan jarak jauh) satu tahun. Akhirnya aku sama suami berpikir bahwa alangkah baiknya kalau kami bisa barengan gedein anak," kata Cici Panda.

"Ya sudah, barengan. Dan saat ini suamiku lagi kejar karier, aku sebagai istri mendampingi," ujarnya. (Kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring)

Beredar Surat Pembatasan Siaran Lagu Berbahasa Inggris untuk Lembaga Penyiaran di Jabar, Ini Isinya

Renyah di Luar Lembut di Dalam, Begini Lezatnya Chicken Cordon Bleu ala The H Cafe

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved