Ingin Lebih Dekat dengan Tuhan, Augie Fantinus Bernazar Ini Jika Bebas dari Penjara

"Kalau keluar (bebas) gue ingin lebih melayani Tuhan, dalam konteks apa pun, bersama teman-teman, bersama keluarga," ucap Augie.

KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Artis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Artis peran dan presenter Augie Fantinus (39), mengatakan bahwa ia memiliki nazar apabila bebas dari proses hukum nanti.

Hal itu disampaikan Augie saat ditemui usai menjalani sidang lanjutan dugaan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (25/2/2019).

"Kalau keluar (bebas) gue ingin lebih melayani Tuhan, dalam konteks apa pun, bersama teman-teman, bersama keluarga," ucap Augie.

"Itu juga sudah bagian dalam melayani Tuhan, jadi gue pengin jadi orang yang lebih baik lagi, berguna lagi untuk banyak orang," ujarnya.

Umuh Muchtar: Setelah Rekrut Saepulloh Maulana, Persib Bandung Masih Butuh Tenaga Fabiano Beltrame

Dipecat RSUD Pagelaran, Mantan Karyawan Mengadu ke DPRD Cianjur

Menurut Augie, nazar tersebut merupakan satu di antara motivasi baginya untuk memperbaiki segala kekurangannya selama ini.

"Kalau dulu emosian, jadi sekarang bisa lebih sabar. Kalau dulu kan emosian, pengin cepat-cepat atau apa semoga (terkabul), terutama untuk keluarga," kata pemeran utama film 'Lagi-lagi Ateng' ini.

Berbagai pengalaman yang ia dapat di dalam tahanan, kata Augie, telah memberinya pelajaran baru akan proses kehidupan.

"Itulah yang membuat gue jadi belajar sih, belajar juga bagaimana hidup bersama orang lain, bersosialisasi sama yang lain," ucap Augie.

Sebelumnya diberitakan, Augie Fantinus menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan pelanggara UU ITE.

Augie dikenakan UU ITE Pasal 28 ayat 2, lalu Pasal 27 ayat 3, terus Pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan ITE.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved