Demi Benahi Kualitas SDM, Eddy Soeparno Upayakan Beasiswa untuk Pemuda Berprestasi

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno siap memperjuangkan bantuan pendidikan untuk generasi muda yang berprestasi.

Demi Benahi Kualitas SDM, Eddy Soeparno Upayakan Beasiswa untuk Pemuda Berprestasi
ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno bersilaturahmi bersama masyarakat Cianjur. 

TRIBNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno siap memperjuangkan bantuan pendidikan untuk generasi muda yang berprestasi.

Eddy ingin pemuda berprestasi mendapatkan fasilitas untuk melanjutkan studi.

"Saya juga akan memberikan bantuan terhadap generasi muda kita yang berprestasi. Tujuannya jelas, yakni untuk meningkatkan prestasi anak-anak," ungkap Kang Eddy di Cianjur sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Selasa (26/2/2019).

Menurut tokoh masyarakat tersebut generasi muda berprestasi harus diberikan bantuan agar dapat berkembang.

Selain sebagai upaya menjaga bibit unggul, beasiswa untuk pemuda berprestasi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi warga.

"Kita berikan bantuan dan wadah agar mereka dapat lebih berkembang. Saya yakin generasi muda kalau kita berikan perhatian maka akan meningkat juga prestasinya," jelasnya.

Selain itu, politisi PAN tersebut juga menjelaskan bahwa masa depan juga tergantung dari para pemuda itu sendiri.

Sebagai penerus bangsa, Kang Eddy ingin generasi muda diberikan pendidikan dan masa depan pemuda bisa terjamin dengan baik.

"Kita ingin generasi penerus mendapatkan perhatian dari segi agama dan pendidikan, agar masa depan mereka lebih baik," tuturnya.

Kang Eddy juga berharap agar semua orang tua agar memperhatikan pendidikan anak kedepannya. Ia juga siap memperjuangkan agar generasi muda mendapatkan pendidikan yang layak.

"Kita tentunya berharap peran serta orang tua dalam mendidik anak. Saya akan memperjuangkan agar semua mendapatkan kesempatan belajar yang layak," pungkas Kang Eddy. (*)

Umuh Minta Bobotoh Tidak Membuat Persib Dipermalukan dan Ditertawakan

Ahok Bantah Isu Miring tentang Puput Nastiti Devi: Kalau Mau Menyalahkan, Salahkan Saya

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved