Persib Bandung

Viral Video Ulah Tak Terpuji Pemain Persib Bandung, PT PBB Minta pada Arema FC dan Aremania

Di media sosial, beredar video beberapa pemain Persib Bandung berulah tak terpuji di dalam mobil rantis setelah laga lawan Arema FC.

Viral Video Ulah Tak Terpuji Pemain Persib Bandung, PT PBB Minta pada Arema FC dan Aremania
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Laga Arema FC vs Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019). Kedua tim bermain imbang 2-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Di media sosial, beredar video beberapa pemain Persib Bandung berulah tak terpuji di dalam mobil rantis setelah laga lawan Arema FC.

Skuat Persib Bandung naik rantis setelah menahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019), dalam laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Dalam video yang viral di media sosial itu, tampak ada suporter Arema FC yang meneriakkan kata-kata kasar dan mengacungkan jari tengah saat mobil rantis yang ditumpangi Persib Bandung melintas.

Merespons ulah suporter Arema FC itu, beberapa orang yang diduga pemain Persib Bandung balas meneriakkan kata-kata kasar.

Aksi para pemain Persib Bandung itu ditanggapi manajemen Arema FC yang menuntut permintaan maaf kepada Arema FC dan Aremania.

Manajemen Arema FC meminta permintaan maaf itu disampaikan secara terbuka karena menganggap video tersebut mengandung ujaran kebencian yang mengarah ke rasisme yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung.

Persib Bandung ke 8 Besar Piala Indonesia Meski Agregat Imbang 3-3 Lawan Arema FC

Respons Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic Soal Blunder Bojan Malisic yang Berujung Gol Arema FC

Manajemen Arema FC pun meminta Aremania untuk tidak terprovokasi.

Media officer Arema FC, Sudarmaji, menyebarkan rilis resmi kepada para wartawan dan mengunggah rilis itu di akun oficial Arema FC.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjurahan, Jumat (22/2/2019).
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjurahan, Jumat (22/2/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)

Berikut rilis dari Arema FC

Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved