Konser Tribute to Ahmad Dhani Akan Digelar di Surabaya pada 10 Maret Nanti

Konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani akan digelar di Grand City Mall & Convex, Surabaya, Jawa Timur, pada 10 Maret 2019.

Konser Tribute to Ahmad Dhani Akan Digelar di Surabaya pada 10 Maret Nanti
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Ahmad Dhani 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani akan digelar di Grand City Mall & Convex, Surabaya, Jawa Timur, pada 10 Maret 2019.

Konser yang bakal diisi sejumlah artis itu untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Ahmad Dhani selama menjalani proses hukum.

Sebelumnya, Ahmad Dhani divonis atas kasus ujaran kebencian. Selain itu Ahmad Dhani masih melakoni sidang kasus pencemaran nama baik.

"Akan ada Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Akan banyak artis yang datang, teman-teman artis sahabat Dhani. Itu sebagai solidaritas," ujar kuasa hukum Dhani, Aldwin Rahadian, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (23/2/2019).

Berdasarkan dari cuplikan video promosi yang diterima Kompas.com, sejumlah artis yang akan mengisi acara itu adalah penyanyi Ari Lasso, Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Virzha, Dewi Dwi, dan Ashanty & Anang Hermansyah.

Kunjungi Ahmad Dhani, Al Ghazali Bocorkan Kondisi Sang Ayah yang Mendekam di Rutan Medaeng

Prabowo Beri Suntikan Semangat Ahmad Dhani di Lapas Kelas I Surabaya, Kritik Soal Penegakan Hukum

Aldwin mengatakan bahwa pentolan band Dewa 19 tersebut sudah mendengar kabar akan ada konser tribute tersebut.

Ahmad Dhani, kata Aldwin, begitu senang bahwa masih ada teman-teman yang peduli terhadapnya. "Dia senang dan merasa diperhatikan oleh rekan-rekan sesama artis," ucapnya. (Tri Susanto Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejumlah Artis Akan Gelar Konser Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved