Soal Kasus Dugaan Pengaturan Skor dan Mafia Bola, Presiden Jokowi Tanggapi Begini

"Itu sudah menjadi kewenangan Polri untuk menyelesaikan ini. Jadi kalau saya ya, selesaikan sampai tuntas agar sepak bola kita benar-benar bersih, dan

Soal Kasus Dugaan Pengaturan Skor dan Mafia Bola, Presiden Jokowi Tanggapi Begini
capture vidio.com
Presiden Jokowi saat membuka Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/10/2018) malam. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTAPresiden Jokowi mengomentari kasus mafia bola yang melibatkan dugaan pengaturan skor yang dilakukan sejumlah pihak.

"Itu sudah menjadi kewenangan Polri untuk menyelesaikan ini. Jadi kalau saya ya, selesaikan sampai tuntas agar sepak bola kita benar-benar bersih, dan yang juara benar-benar juara," ujar Presiden Jokowi di GOR Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Sepakbola Indonesia, kata Presiden Jokowi, harus memberikan pendidikan yang baik bagi masyarakat, khususnya para suporter sebuah tim sepak bola.

"Jangan sampai kita sudah telanjur juara, tapi ternyata pengaturan skor. Itu yang saya kira perlu dituntaskan sampai rampung," ujarnya. 

Oknum Guru Agama Ini Ditangkap Usai Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada 15 Siswanya

Seniman Kerajinan Cirebon Bentuk Paguyuban dan Pasarkan Produknya Sampai Luar Negeri

Satgas Antimafia Bola telah menetapkan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (Jokdri) sebagai tersangka atas perkara perusakan barang bukti kasus pengaturan skor.

Penyidik telah menggeledah apartemen milik Jokdri di Taman Rasuna, Tower 9, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019) malam.

Penyidik hendak mencari alat bukti baru terkait kasus pengaturan skor pada pertandingan. Sebelumnya, penyidik sudah menetapkan sejumlah orang terkait kasus pengaturan skor. (Kompas.com/Fabian Januarius Kuwado)

Jaksa Uraikan Pasal 55, Sekda Jabar dan ASN Dinas Bina Marga terbukti Terima Suap Terkait Meikarta?

Siswi di Manado Diperkosa Penjaga Sekolah, Sang Ibu Sedih Anaknya Justru Diminta Pindah Sekolah

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved