Persib Bandung

Achmad Jufrianto Didesak Bobotoh Kembali ke Persib Bandung, Duet dengan Bojan Malisic

Eks kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah tidak lagi memperkuat Kuala Lumpur musim ini.

Achmad Jufrianto Didesak Bobotoh Kembali ke Persib Bandung, Duet dengan Bojan Malisic
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Achmad Jufriyanto dalam laga kontra Sriwijaya FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2/2017) malam. 

TRIBUNJABAR.ID - Kabar bakal kembalinya bek tangguh yang musim lalu bermain untuk tim asal Malaysia Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto ke tim lamanya, Persib Bandung, terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial.

Adapun kabar terbaru menyebutkan, eks kapten Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah tidak lagi memperkuat Kuala Lumpur musim ini.

Dengan adanya kabar Achmad Jufriyanto tak lagi memperkuat Kuala Lumpur FA, menimbulkan banyak spekulasi bahwa ia bakal kembali ke Persib Bandung musim ini yang ditangani pelatih anyar, Miljan Radovic.

Reaksi bobotoh di media sosial pun ramai setelah kabar Achmad Jufriyanto sudah tak berkostum Kuala Lumpur FA. Kebanyakan mereka menginginkan Achmad Jufriyanto kembali ke Persib Bandung dan kemudian berduet dengan bek tangguh Bojan Malisic.

Adapun Achmad Jufriyanto yang mengunggah sebuah foto berisi pesan perpisahan dengan rekan setimnya di Kuala Lumpur langsung dibanjiri komentar bobotoh.

"TERIMA KASIH BANYAK @kualalumpurfa.official . Never say goodbye to my squad, my geng lepak-lepak. See you again keluarga kecilku," tulis Achmad Jufriyanto di Instagram, Sabtu (16/2/2019).

Unggahan Achmad Jufriyanto itu pun langsung dibanjiri komentar bobotoh. Mereka meminta Jupe sapaan akrabnya, kembali memperkuat Persib Bandung.

mhmmad_fjar: Hati ga pernah bisa bohong bang, balik ke @persib_official

sssk_bobotoh_1933_inst: Balik bandung bang @achmad16jufriyanto

rayi.18: Go to Persib idolaku, welcome back @achmad16jufriyanto

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved