Persib Bandung

Esteban Viscarra Bakal Absen 6 Minggu, Dipastikan Absen Lawan Arema FC

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengkonfirmasi cedera Esteban Vizcarra memakan waktu pemulihan sampai enam pekan.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Laga berakhir imbang 1-1 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengkonfirmasi cedera Esteban Vizcarra memakan waktu pemulihan sampai enam pekan.

Gelandang naturalisasi asal Argentina itu sebelumnya mengalami cedera pada saat proses gol Persib Bandung menghadapi Arema FC, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

"Untuk Esteban Vizcarra saat lawan Arema FC menit 70-an mengalami cedera pada siku lengan kirinya memang pada saat itu tim kesehatan kita langsung ke lapangan dan ada dislokasi pada siku. Untung tim kesehatan kita melakukan direpossisi, setelah direposisi memang itu merasakan sakit yang hebat jadi dan tidak mungkin melanjutkan pertandingan jadi diganti," ujar Rafi Ghani, Selasa (19/2/2019).

"Biasanya (penyembuhan) dua sampai 6 minggu. Tapi bisa lebih cepet kalau liat tadi. Jadi seminggu di lepas ini, nanti pasangin deker di siku nya biar pergerakan nya terbatas," katanya.

Dalam tiga hari kedepan kata Rafi, Vizcarra akan berisitirahat dulu secara total.

Lalu setelah tiga hari, pemilik nomor punggung sembilan ini disarankan untuk beraktifitas agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Prabowo Beri Suntikan Semangat Ahmad Dhani di Lapas Kelas I Surabaya, Kritik Soal Penegakan Hukum

"Vizcarra dalam tiga hari ini saya suruh untuk istirahat, setelah tiga hari dia memang disarankan untuk melakukan aktifitas supaya kebugaran tetap terjaga tapi aktivitas nya tidak melibatkan dicederanya," ucapnya.

"Jangan terlalu bergerak di bagian cedera nya supaya feeling penyembuhan nya lebih cepat sekarang dipasang semacam gift kurang lebih dua minggu setelah dua minggu kita baru lakukan fisioterapis," katanya.

Miljan Radovic Ingin Tambah 3 Pemain Persib Bandung

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved