Terpopuler Persib

Disinggung Soal Merapatnya Fabiano Beltrame, Umuh Muchtar: Kalau Tidak Naturalisasi Percuma

Selain itu Umuh Muchtar mengatakan, Persib Bandung bisa saja dituntut oleh Madura United yang telah mensposori Fabiano Beltrame menjadi WNI dan kabarn

Disinggung Soal Merapatnya Fabiano Beltrame, Umuh Muchtar: Kalau Tidak Naturalisasi Percuma
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung hanya memiliki tiga bek tengah setelah ditinggalkan Victor Igbonefo dan Wildansyah serta tak jadi mengontrak Kunihiro Yamashita.

Bek tengah yang dimiliki Persib Bandung yakni Bojan Malisic, dan Indra Mustafa, dan M Sabillah.

Stok bek tengah Persib Bandung yang minim membuat banyak isu bermunculan.

Adapun Persib Bandung dikabarkan akan menggaet mantan pemain Madura United, Fabiano Beltrame dan mantan pemainnya yang musim lalu bermain di Malaysia, Ahmad Jufrianto.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kebingungan saat disinggung apakah Persib Bandung akan menggaet Fabiano Beltrame untuk diduetkan dengan Bojan Malisic.

“Dari mana itu (info), saya juga bingung nama Fabiano Beltrame muncul di Persib Bandung,” ujar Umuh Muchtar, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (15/2/2019).

Selain itu Umuh Muchtar mengatakan, Persib Bandung bisa saja dituntut oleh Madura United yang telah mensposori Fabiano Beltrame menjadi WNI dan kabarnya sudah menjalin kesepakatan.

“Nanti (kalau) masuk ke Persib Bandung (jadi) rame,” ujar Umuh Muchtar.

Saat disinggung jika Fabiano Beltrame ingin ke Persib Banudng, Umuh mengatakan, sponsor agar Fabiano menjadi WNI harus dari Persib Bandung.

Bek Persib, Achmad Jufriyanto dalam laga kontra Sriwijaya FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2/2017) malam.
Bek Persib, Achmad Jufrianto dalam laga kontra Sriwijaya FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)
Halaman
12
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved