Persija Jakarta Harap Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marco Simic Diselesaikan Secara Kekeluargaan

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku pihaknya sedang mengusahakan kasus yang menimpa Marco Simic bisa diselesaikan secara keluarga.

Persija Jakarta Harap Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marco Simic Diselesaikan Secara Kekeluargaan
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. 

TRIBUNJABAR.ID- Manajemen Persija Jakarta sedang berusaha agar kasus kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Marco Simic tak melewati proses panjang di persidangan.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku pihaknya sedang mengusahakan kasus yang menimpa Marco Simic bisa diselesaikan secara keluarga.

Striker Persija Jakarta, Marco Simic, belum kembali ke Indonesia sampai sidang kedua digelar pada 9 April 2019 di Australia.

Keberadaan Marco Simic di Australia tentu saja merugikan Persija Jakarta.

Besar kemungkinan pemain asal Kroasia itu tidak bisa membela Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 dan babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

Buntut Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Marco Simic Terancam Dihukum Manajeman Persija Jakarta

Bertemu Mantan Klub, Esteban Vizcarra Incar Kemenangan untuk Persib Bandung, Amankan Tiket 8 Besar

Ferry Paulus mengatakan Gusti Randa selaku pengacara Persija Jakarta sudah menjalin komunikasi dengan pengacara Marco Simic asal Kroasia, Robert Haralovic.

Sebelumnya, Marco Simic juga sudah melakukan sidang pertama pada 12 Februari 2019 atau sebelum pertandingan Persija Jakarta melawan Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Australia.

"Komunikasi sesama pengacara lokal (Gusti Randa) dengan yang asing (Robert Haralovic) lumayan kondusif dan sudah ketemu clue-nya memang ada upaya yang harus juga dikomunikasikan ke korban," kata Ferry Paulus di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

"Komunikasi ke korban menjadi upaya yang paling bagus untuk dapatkan solusi terbaik bagi Persija Jakarta," ucap Ferry Paulus.

Lebih lanjut Ferry Paulus mengatakan bisa saja kasus Marco Simic dengan korban diselesaikan secara baik-baik.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved