Paspor Opick 'Tombo Ati' Sempat Ditahan Imigrasi Palestina, Bebi Silvana Mencurigai Hal Ini

Sementara itu, pada postingan Bebi Silvana di Instagram, ia mengabarkan kalau dirinya dan Opick sudah berada di Yerusalem, Palestina.

Paspor Opick 'Tombo Ati' Sempat Ditahan Imigrasi Palestina, Bebi Silvana Mencurigai Hal Ini
Tribun Jabar/Putri Puspita
Opick dan istri barunya, Bebi Silvana menggelar resepsi pernikahan di Hotel Arya Duta, Jalan Sumatera No 51, Senin (17/1/2018) malam. 

TRIBUNJABAR.ID - Istri penyanyi religi Opick, Bebi Silvana baru-baru ini mengabarkan bahwa paspor suaminya sempat tertahan di Imigrasi Palestina.

Adapun hal itu terjadi ketika Bebi Silvana dan Opick, pelantun 'Tombo Ati' itu hendak berkunjung ke Palestina.

Kabar tersebut dikabarkan Bebi Silvana melalui unggahannya di Instagram yang menyebut paspor milik Opick sempat tertahan di Imigrasi Palestina dengan alasan yang tidak disebutkan.

Namun, menurutnya, kejadian tersebut tak terjadi lama, alhasil keduanya pun tetap bisa memasuki negeri Palestina.

"Paspor Suami Sempat Tertahan di Imigrasi Palestine hampir 1 Jam,Tapi qadarrallah Alhamdulillah Kita Berhasil dapat ijin Masuk ke tanah Palestine,dan Kita sampai diKota Tertua di Dunia yaitu Kota Jericho Yerusalem,
.
Kota yang terletak di tepi barat Sungai Yordan ini tidak hanya dikenal sebagai kota tertua di dunia, tapi juga karena menjadi satu-satunya kota di kawasan otoritas Palestina yang memiliki kasino," tulis Bebi Silvana, Kamis (14/2/2019).

Sementara itu, pada postingan Bebi Silvana di Instagram, ia mengabarkan kalau dirinya dan Opick sudah berada di Yerusalem, Palestina.

Adapun kepada tribunjabar.id Bebi Silvana menceritakan perihal paspor Opick yang sempat tertahan di Imigrasi Palestina.

"Saya juga enggak tahu alasannya, mereka (petugas Imigrasi Palestina) enggak kasih tahu, tapi ya memang rombongan semua lolos kecuali Mas Opick. Yang Ditakutkan karena beliau Duta untuk kemanusiaan Palestina bisa dipenjara oleh Israel kan, jadi kita datangpun menyamar sebagai turis yang mau wisata ibadah ke Yerusalem," kata Bebi Silvana kepada tribunjabar.id, Kamis (14/2/2019).

Meski begitu, pada akhirnya, kata Bebi Silvana, rombongan pun termasuk Opick bisa memasuki wilayah tersebut.

"Tapi Alhamdulillah gak ada kendala apapun ya mungkin akrena diiringi doa juga kita bisa masuk semua. Alhamdulillah," kata Bebi Silvana.

(Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved