Sarang Tawon Sebesar Kepala Sapi di Pemkab Bogor Bikin Heboh, Warga Resah dan Sempat Tersengat

Sarang tawon yang menghebohkan itu seukuran kepada sapi dan tergantung di atena parabola yang terpasang di gedung tersebut.

Sarang Tawon Sebesar Kepala Sapi di Pemkab Bogor Bikin Heboh, Warga Resah dan Sempat Tersengat
Warta Kota/Adi Kurniawan
sarang tawon raksasa 

TRIBUNJABAR.ID - Seonggok sarang tawon raksasa bikin heboh orang yang melintasi Perkantoran Pemkab Bogor, Kamis (14/2) tepatnya di gedung Serbaguna atau di depan gedung Setda Kab Bogor.

Sarang tawon yang menghebohkan itu seukuran kepala sapi dan tergantung di atena parabola yang terpasang di gedung tersebut.

“Masya Allah...sarang tawon raksasa teronggok di sana. Subhanallah, ukurannya sebesar kepala sapi,” kata Heri, seorang pengunjung di Kantor Pemkab Bogor kepada Warta Kota.

Heri menilai keberadaan tawon itu memang tidak mengganggu, tapi harus diwaspadai karena dikhawatirkan dapat menyerang orang. “Tawon itu bisa menyerang manusia siapa saja. Dan itu sangat berbahaya dan dapat merusak pemandangan,” katanya.

Apalagi dirinya sering berteduh di gedung itu saat mengantar majikannya ke Pemkab Bogor.

“Saya sering kemari kang, nganter majikan berkantor. Dan sambil menunggu, saya lebih sering berteduh di sekitar sini,” ujarnya tanpa menyebut nama majikannya.

Heri memperkirakan keberadaan sarang tawon itu sudah lama, karena dapat dilihat dari sangat besarnya ukuran sarang tawon. “Sarang tawon sudah seukuran kepala sapi. Sehingga boleh dikatakan bahwa tawon itu sudah sangat lama bersarang disini,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Aris, yang seprofesi Hari.

“Saya tidak membayangkan kalau tawon itu mengantuk. Bisa membahayakan orang-orang di sekitar sini. Atau mungkin setiap orang yang melintas di perkantoran Pemkab Bogor,” kata Aris.

Oleh karena itu mereka berharap agar sarang tawon itu dibersihkan pihak terkait, agar perkantoran Pemkab Bogor terlihat indah dan tidak terkesan tidak terurus seperti sekarang ini.

Halaman
12
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved