Ini Wisudawan Terbaik Unpad yang Disebut Mardani Skripsinya tentang Gerakan #2019GantiPresiden

wisudawan terbaik Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung mendapat sorotan dari Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera.

TRIBUNJANBAR.ID - Sosok wisudawan terbaik Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung mendapat sorotan dari Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera.

Sebelumnya, Mardani Ali Sera mengabarkan bahwa seorang wisudawan terbaik Unpad ber-IPK 4 skripsinya mengangkat tema seputar gerakan #2019GantiPresiden.

Hal tersebut disampaikan di akun Twitter-nya, @MardaniAliSera, pada Minggu (10/2/2019).

"Wisudawan terbaik UNPAD, judul skripsinya: 'Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjadjaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial'," tulis Mardani.

Ia juga melampirkan link berita terkait hal tersebut di web resmi Unpad, www.unpad.ac.id.

Wisudawan tersebut bernama Regita Anggia lulusan Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK 4,00.

Ia mengikuti Wisuda Gelombang II Unpad 2018/2019 pada Rabu (6/2/2019) di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No 35 Kota Bandung.

Polisi Bakal Jaga Ketat Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Dijaga Sejak Pukul 10.00

Perempuan kelahiran 9 November 1998 itu termotivasi mendapat IPK 4,00 setelah mendengar cerita seniornya yang lulus dengan IPK 4,00.

Selain itu, Regita juga beberapa kali menjuarai lomba selama kuliah.

Prestasi yang ia raih yakni, juara III pada kompetisi penulisan esai yang digelar Telkom University pada tahun 2017 dan Juara III Penelitian Kawula Muda yang digelar Universitas Gadjah Mada pada tahun 2018.


"Saya yakin setiap orang punya lampauan batas diri sendiri. Apa pun itu, kita pasti bisa lakuin asal memang ada tujuannya. Jika sudah punya tujuan, kalau ditekuni, pasti bisa," ujar Regita, dikutip dari web resmi Unpad.

Dia berkeinginan untuk melanjutkan studi khususnya komunikasi politik dan berencana menjadi peneliti.

Menurutnya aktivitas riset menarik baginya karena bisa memberi masukan untuk berbagai pihak.

Editor: Ichsan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved