Persib Bandung vs Persiwa Wamena

Radovic Akan Lakukan Rotasi, Beri Kesempatan Pemain Anyar yang Belum Bermain, Siapa yang Akan Debut?

Miljan Radovic akan melakukan rotasi pemain di leg kedua kontra Persiwa. Beri kesempatan pemain anyar yang belum merumput.

Radovic Akan Lakukan Rotasi, Beri Kesempatan Pemain Anyar yang Belum Bermain, Siapa yang Akan Debut?
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB di Jalan Siliwangi Bandung dipilih menjadi tempat berlatih Esteban Vizcarra dkk, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak mau memikirkan ancaman Persiwa Wamena yang tidak akan datang ke Bandung untuk melakoni laga leg kedua Piala Indonesia, babak 32 besar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Radovic mengatakan tetap menjalankan program latihan seperti biasa untuk mengahadapi Persiwa.

Kemarin, ia membawa anak asuhnya berlatih di Lapangan Sasana Budaya Ghanesa, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

"Saya tidak tahu (soal Persiwa), saya bicara konsetrasi kami untuk bermain," ujar Radovic, saat ditemui seusai memimpin latihan.

Dua hari menjelang pertandingan Miljan Radovic pun mulai menurunkan intensitas latihan dan fokus pada skema bermain.

Dalam latihan kemarin, Radovic memantapkan skema melalui simulasi game internal selama dua jam.

Dari latihan tersebut, pelatih asal Montenegro ini menilai anak asuhnya sudah semakin siap menghadapi pertandingan melawan tim berjuluk Badai Pengunungan, baik dari segi fisik maupun mental.

"Ya, kami sudah siap. Kami tunggu Senin dan main. Fisik pemain juga sudah bagus. Mereka start passing dan siap playing," kata Miljan Radovic.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berbicara kepada para pemainnya saat latihan di Lapangan Sidolig sebagai tempat berlatih, Rabu (6/2/2019) pagi.
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berbicara kepada para pemainnya saat latihan di Lapangan Sidolig sebagai tempat berlatih, Rabu (6/2/2019) pagi. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Mengingat belum menemukan komposisi pemain terbaiknya, Miljab Radovic mengaku akan melakukan rotasi pemain dalam laga nanti.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved