Bus Kramat Jati Terbalik

Sopir Bus Maut Kramat Jati Bantah Melarikan Diri

Asep Kurniawan sopir bus Kramat Jati maut mengaku tidak berusaha kabur ke Cimahi

Sopir Bus Maut Kramat Jati Bantah Melarikan Diri
TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN
Asep Kurniawan sopir Bus Kramat Jati yang mengalami kecelakaan dan menewaskan dua penumpangnya diperiksa di Unit Lalu Lintas Polres Bandung, Mapolres Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Asep Kurniawan sopir bus Kramat Jati maut mengaku tidak berusaha kabur ke Cimahi, tapi menghindari amuk massa yang dini hari itu sempat mengamuk mencari dirinya.

Asep tidak sempat menolong penumpangnya karena dirinya ikut terjepit dan terluka akibat terjepit di dalam bus tersebut.

"Saya tidak melarikan diri, malahan saya di dalam (bus) juga dikeluarkan sama warga. Saya dipapah ke saung-saung ojeg, saya di situ bukan melarikan diri. Saya justru sakit, boro-boro bisa melarikan diri badan saya sakit," tuturnya pada wartwan di Mapolres Bandung, Soreang, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya pascaperistiwa kecelakaan maut tersebut, rekan-rekan sesama supir Kramat Jati daru Wonogiri, Magelang dan Ponorogo datang menghampiri Asep ke TKP.

Melihat ada reaksi dari warga setempat yang mencari-cari sopir, Asep kemudian dibawa ke pool Kramat Jati naik mobil rekan-rekannya sesama sopir.

"Teman-teman saya lihat situasi bahwa massa disini (TKP) tambah banyak. Sambil ngomong 'mana supirnya mana supirnya'. Kan temen saya takut saya diapa-apain oleh warga, jadi saya dibawa, udah urusan nanti aja di pool," katanya.

Diakui Asep seharusnya dirinya tidak dibawa ke pool bus di Cimahi. Menurut Asep, seharusnya dirinya dibawa ke rumah sakit terdekat karena dirinya juga mengalami sakit.

"Sama temen saya naik mobil mereka. Harusnya saya juga dibawa ke rumah sakit, salahnya saya itu langsung dibawa ke pool. Padahal saya juga sakit dan enggak disangka kabur," katanya. (mud)

 Sopir Bus Maut Kramat Jati Sempat Kabur, Polisi Berhasil Menangkapnya di Cimahi dalam Waktu 2 Jam

 Ini Indikator Penilaian Tim Pelatih Persib untuk Yamashita

 

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved