Peringati Hari Jadi KBB, Pemkab Bandung Barat Akan Gelar Turnamen Futsal Piala Bupati

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan turnamen futsal Bupati Cup 2019 dalam rangka hari jadi ke-12 Kabupaten Bandung Barat .

Peringati Hari Jadi KBB, Pemkab Bandung Barat Akan Gelar Turnamen Futsal Piala Bupati
ISTIMEWA
Kantor Kabupaten Bandung Barat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan turnamen futsal Bupati Cup 2019 dalam rangka hari jadi ke-12 Kabupaten Bandung Barat .

Ketua Pelaksana open turnamen bupati cup 2019, Lili Supriatna mengatakan pembukaan turnamen sepakbola ini akan dilaksanakan Minggu (24/2/2019) oleh Menteri Olahraga dan Kepemudaan, Imam Nahrawi dan Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna.

"Kami sudah buka pendaftaran dan dilakukan screening untuk tingkat pelajar. Kalau yang kategori umum sudah ada 164 klub ditambah 28 klub dari SKPD," ujarnya di Kota Baru Parahyangan, Rabu (6/2/2019).

Pembukaan open turnamen ini akan dibuka di lapangan pemda dan kemudian pertandingan pun nantinya akan dilaksanakan di lapangan Ebbo Soccer dekat kantor pemda.

"Nanti sistemnya itu sistem gugur. Kami targetkan akhir April selesai. Kami juga bagi mereka ke dalam 4 zona, yakni Cihampelas, Padalarang, Cikalongwetan, dan Lembang," katanya.

Adapun untuk kategori pelajar, lanjut Lili saat ini sudah ada 52 sekolah tingkat SMA yang mendaftar dan rencana penutupan hingga 7 Februari. Turnamen ini, Lili menyebut menjadi yang pertama kali dilakukan sekaligus mendorong Bandung Barat Lumpat dan menyambut Porda pada 2022 di Bandung Barat.

"Hadiahnya masing-masing Rp 12 juta untuk umum dan pelajar," katanya. (*)

Selama Ini Jokowi Bertahan dari Serangan Membabi-buta, Dedi Mulyadi: Sudah Saatnya Menyerang

Bawaslu Sebut Wali Kota Cirebon Tak Gunakan Fasilitas Negara Saat Hadiri Deklarasi Jokowi-Maruf Amin

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved