Bupati Aa Umbara Lantik Asep Sodikin Jadi Sekda Bandung Barat, Tapi Wakil Bupati Hengky Tak Tampak

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna akhirnya melantik pejabat tinggi pratama Sekretaris Daerah Bandung Barat, Asep Sodikin, Rabu (6/2/2019)

TRIBUN JABAR/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pada Sekda KBB terpilih, Asep Sodikin, di kantor Pemda, Rabu (6/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna akhirnya melantik pejabat tinggi pratama Sekretaris Daerah Bandung Barat, Asep Sodikin, Rabu (6/2/2019) di Lantai 3, Kantor Pemda.

Dalam pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini dihadiri langsung oleh sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkungan KBB. Tetapi, dalam pelantikan ini terlihat tak ada sosok Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Kondisi di luar gedung yang hujan deras disertai petir ini pun tak mengurangi hidmatnya jalan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda KBB.

Aa Umbara mengucapkan terima kasih kepada para penjabat sekda yang telah mengabdikan diri sebelum adanya Sekda definitif, seperti Aseng Junaedi, Wandiana, Wahyudiguna, dan Asep Ilyas.

"Saya juga terimakasih kepada 9 calon yang sempat ikuti open bidding. Keputusan saya pilih Asep Sodikin ini sudah memang pilihan yang kami buat setelah beberapa kali ketiga calon ini dikumpulkan mulai di masjid hingga dua hari kemarin," katanya di pemda, Rabu (6/2/2019).

Aa juga berharap pada Asep Sodikin untuk dapat mengimplementasikan visi Akur dan jargon Lumpat. Terlebih, dia menginginkan para SKPD ini dapat selalu kompak dan solid bersama legislatif.

"Saya tegaskan dengan dipilihnya Asep Sodikin ini jangan ada riak-riak apapun setelahnya," ujarnya. (*)

James Riady Akui Pernah Bertemu Bupati Bekasi, Begini Penuturannya di Persidangan Kasus Meikarta

Miljan Radovic Berharap Jadwal Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena Tak Berubah Lagi

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved