Persib Bandung

Soal Pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Si Jalak Harupat, Ini Kata Supardi Nasir

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Jadwal Persib Bandung vs Persiwa Wamena ini keluar setelah sebelumnya mengalami penundaan pertandingan yang seharusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/2/2019).

Alasan kondisi GBLA yang rusak, membuat pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena ini tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Terkait penggunaan Stadion Si Jalak Harupat, pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Supardi Nasir cukup antusias.

Baginya, stadion berkapasitas 27 ribu itu memiliki kenangan tersendiri, terlebih tahun 2014 ketika Persib Bandung merengkuh trofi ISL.

Inilah Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/8/2018). Stadion ini akan dijadikan salah satu venue pertandingan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018.
Inilah Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/8/2018). Stadion ini akan dijadikan salah satu venue pertandingan cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018. (TRIBUN JABAR / GANI KURNIAWAN)

"Banyak kenangan di Jalak. Banyak sekali kemenangan yang kita raih di Stadion Jalak, yang paling saya ingat di Jalak itu 2014 itu tim yang sulit dikalahkan jika kita bermain di Jalak," ujar Supardi setelah latihan di Sosi Sport Club, Selasa (5/2/2019).

Di samping itu, Supardi mengambil sisi positif pertandingan melawan Persiwa sempat ditunda. Sebab, ia bisa mengejar ketertinggalan kondisi fisiknya yang sempat drop pascaibadah umrah.

"Insya Allah bisa, itu yang saya katakan ada kesempatan untuk bisa turun, satu sisi teman kita yang tersiksa, karena mereka sudah di puncak kemarin, jadi harus mengulang kembali, adaptasi lagi," ucapnya.

Persib Bandung Masih akan Tambah Dua sampai Tiga Pemain Lagi, Siapa yang akan Dilepas?

Jadwal Resmi Keluar

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved