Tahun Baru Imlek 2019

Penampilan Barongsai Saat Tahun Baru Imlek Sedot Perhatian Pengunjung Mall Istana Plaza

pertunjukan barongsai pada Tahun Baru Imlek menarik perhatian pengunjung mall Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki No 121-123, Selasa (5/2/2019).

Penampilan Barongsai Saat Tahun Baru Imlek Sedot Perhatian Pengunjung Mall Istana Plaza
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Pertunjukan barongsai yang menarik perhatian pengunjung mall Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki No 121-123, Selasa (5/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan pertunjukan seni tradisional Cina yang bernama barongsai.

Tak hanya di tempat wisata, pertunjukan barongsai juga diadakan di pusat perbelanjaan dan tentunya hal ini menarik perhatian pengunjung mall.

Seperti halnya pertunjukan barongsai yang menarik perhatian pengunjung mall Istana Plaza, Jalan Pasir Kaliki No 121-123, Selasa (5/2/2019).

Berbentuk naga dengan kepala singa, penampilan barongsai ini menarik perhatian penontonnya karena melakukan atraksi yang tidak biasa.

Penampilan barongsai di mall ini dimulai dari mengelilingi mall hingga menampilkan atraksi barongsai tonggak mulai dari sore hingga malam hari.

Puncak Perayaan Imlek, Trans Studio Mall Dipadati Pengunjung

Serunya Tur Malam Imlek ke Lima Kelenteng Legendaris di Bandung, 150 Peserta Ikut Serta

Marketing Communication Manager Istana Plaza, Aditia Fahmi mengatakan tema acara Tahun Baru Imlek ini adalah Gong Xi.

Tak hanya penampilan barongsai, dalam satu bulan ini Istana Plaza akan menampilkan hiburan lainnya.

"Karena pengunjung disini mayoritas Chinese, kami memberikan banyak acara lainnya seperti penampilan wushu dan kecapi Cina pada 10 Februari, recycle toys experience untuk anak pada 15 Februari, dan wishing tree gift day pada 23 Februari," ujar Aditia, Selasa (5/2/2019).

Untuk kegiatan recycle toys experience, Aditia mengatakan jika acara ini sejalan dengan program pemerintah Kota Bandung, yaitu Kang Pisman.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved