Kapolrestabes Bandung Instruksikan Anggotanya Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Wartawan Tribun Jabar

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa Resi Siti Jubaedah, Wartawan Tribun Jabar

Kapolrestabes Bandung Instruksikan Anggotanya Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Wartawan Tribun Jabar
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa Resi Siti Jubaedah, Wartawan Tribun Jabar yang ditonjok perempuan tak dikenal di Jalan Moh Toha, Kota Bandung, Senin (4/2/2019) siang.

"Kami turut prihatin dan semoga saudari Resi bisa segera pulih dan beraktivitas kembali," ujar Irman Sugema di Kompleks Vihara Samudera-Bhakti, Kota Bandung, Selasa (5/2/2019).

Sehari-hari, Resi Siti Jubaedah bertugas liputan di desk pendidikan dan umum. Saat ini, Resi Siti Jubaedah sudah menjalani operasi di mata kiri akibat luka pukulan. Resi juga harus menjalani operasi tahap kedua pada Jumat (8/2/2019).

Operasi tahap pertama dilakukan selama dua jam pada Senin (4/2/2019). Operasi berjalan lancar dan dilakukan jahitan pada retina mata sebelah kiri karena luka.

Vihara yang Terbakar di Jalan Kelenteng Kota Bandung Sudah Berusia 194 Tahun, Bangunan Cagar Budaya

Kapolrestabes Bandung mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus tersebut dengan mengintruksikan Polsek Regol untuk menyelidiki dan menangkap pelakunya.

"Saya atensikan ke Polsek Regol untuk diselidiki. Nanti di-back up dari Satreskrim Polrestabes Bandung. Apalagi di sana ada saksi melihat, bisa jadi ada CCTV juga," kata Irman Sugema.


Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved