Sambut Imlek dengan Cara Unik, Tentara China Unggah Video Diakhiri Tertawa Khas dan Langsung Viral

Tak terkecuali para prajurit Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) di garnisun Hong Kong, yang memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan tahun baru Imlek

Sambut Imlek dengan Cara Unik, Tentara China Unggah Video Diakhiri Tertawa Khas dan Langsung Viral
Twitter @PDChina
Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) di garnisun Hong Kong, memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan ucapan selamat tahun baru. 

TRIBUNJABAR.ID, HONG KONG - Warga keturunan China di seluruh dunia menyambut datangnya Tahun Baru China atau Imlek, tak terkecuali para prajurit.

Dikutip dari Kompas.com, Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) di garnisun Hong Kong, memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan ucapan selamat tahun baru.

Sekitar 100 tentara gabungan dari angkatan darat, laut, dan udara PLA garnisun Hong Kong membuat sebuah video parade unik untuk menyambut Imlek.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah ke akun resmi Weibo mereka, gabungan tentara itu menampilkan parade yang unik.

Dimulai dengan penampilan pasukan dari tiga angkatan bersenjata yang berbaris rapi.

Suara seorang pria yang menghitung mundur dalam bahasa Inggris terdengar dengan iringan musik selama tampilan video.

Para prajurit yang berbaris itu kemudian mulai membentuk sebuah pola.

Sementara tak jauh dari pasukan yang berbaris, deretan kendaraan lapis baja juga mulai beriringan untuk membentuk pola lainnya.

Seiring dengan hitungan mundur dari sepuluh menjadi nol, tampilan gambar beralih dari udara dan perlahan mulai tampak pola yang tersusun dari barisan prajurit dan kendaraan lapis baja.

Barisan tentara di bagian bawah tampak membentuk pola kepala karakter kartun "Peppa Pig", sementara di bagian atas, kendaraan lapis baja membentuk angka "2019".

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved